"Kok Minhee disuruh pulang duluan?"
"Kan urusannya udah selesai?"
"Selesai gimana? Katanya mau minta maaf?"
"Katanya Kak Yunseong gak perlu...."
"Oiya......"
Yunseong mengerjap, menjatuhkan arah pandang pada Eunsang yang tidak berhenti melempar senyum ke arahnya. Kenapa?
Apa ada yang aneh dengan Yunseong hingga pemuda itu tampak seperti sedang menahan tawa?
"Terus lo ketemu gue, mau ngapain?" Pecah Yunseong yang mulai tidak tahan dengan tingkah Eunsang, "ada apa?"
"Gak ada apa-apa, cuma...."
"?"
"Cuma, kali aja aku bisa bantu kakak sesuatu."
Yunseong mengernyit tidak mengerti.
Padahal niatnya sepulang dari rumah Yuvin adalah segera mencari tahu tentang sesuatu dibalik tindakan Yohan dan membicarakannya dengan Donghyun.
Tapi apa?
Yunseong kini malah terjebak dengan pemuda Lee yang bahkan tujuan kedatangannya pun tidak jelas.
"Maaf ya Sang, lo pulang aja bisa gak?"
Ekspresi Eunsang dengan cepat berubah sedih, "kenapa kak? Aku ganggu ya?"
Sebetulnya iya, tapi Yunseong tidak sekejam itu untuk berkata demikian.
"Engga, tapi gue ada urusan penting."
"Urusan soal Nayoung 'kan?"
Hei?!
Eunsang lagi-lagi tersenyum girang, "gausah kaget kak, aku memang tau kok. Kan aku yang nyuruh kakak nemuin Kak Yohan."
"I-iya....."
"Jadi kakak mau ngurus apa dulu nih?" Katanya, "bersihin cermin dulu atau?"
Yunseong sekali lagi mengernyit dengan alasan yang sama, tidak mengerti maksud tuturan oleh Eunsang.
Bersihkan cermin apa?
Cermin apa yang perlu dibersihkan?
"Bersihin cermin?" Donghyun menyuarakan pendapat Yunseong, "cermin apa?"
"Loh, Kak Yohan gak beri tau apa-apa?"
Yunseong dan Donghyun kompak menggeleng. Keduanya juga kompak mengingat kejadian di mana tangan Yohan berlumuran darahㅡcukup membuat mereka lagi-lagi meringis ngeri.
"Lo tau sesuatu lagi, Sang?" Ucap Yunseong.
Pemuda itu mengendik, "engga tau, asal ngomong aja." Lalu mengulum bibir, "berarti percuma dong ketemu Kak Yohan?
"Kok lo ngomong gitu? Orang Kak Yohan-nya sendiri yang gamau beri tau???" Lontar Donghyun.
"Terus?"
"Terus? Ya mana gue tau."
Yunseong di situ hanya diam memperhatikan Donghyun dan Eunsang yang sibuk adu mulut.
Pikirannya melayang, diam-diam mereka ulang tindakan Yohan hingga sebuah getaran di saku celana mengejutkannya.
Bang Yuvin
| yun
| gue baru inget sesuatu
| dulu yohan pernah kayak gitu juga
| dia pernah ngubur pecahan kaca di halaman belakang panti
| tp gue gatau kalo di rumah lo bagian mana| dan kayaknya itu yang bikin nayoung engga bisa pergi
────────────
hayo, mau lagi apa engga:p
KAMU SEDANG MEMBACA
[01] girl in the mirror ✓
Fanfic"kak, main yuk?" ft. yunseong, donghyun. est. 2019 ⚠️ animal violence, harsh words, unrevised