06

1K 38 12
                                    

Nancy memutuskan untuk pulang dengan hujan-hujanan tentunya,untung bibi ahn membukakan pintunya.melihat nancy yang pulang terlambat dan basah kuyup pun bibi ahn khawatir.

"Nancy setelah ganti baju makan bubur di meja,aku takut kau masuk angin.." Ucap bibi ahn di depan pintu kamar nancy

"Nee" sahut nancy

Nancy pun berjalan ke ruang makan krna sudah larut malam sepertinya jooe dan pamanya tekah tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nancy pun berjalan ke ruang makan krna sudah larut malam sepertinya jooe dan pamanya tekah tidur.

Bibi ahn memghampiri nancy dan ikut duduk bersamanya menemaninya makan

"Nancy.." Ucap bibi ahn seraya mengenggam tangan keponakannya itu

"Ada apa bi..?" Tanya nancy yang merasa aneh

"Kau tidak berniat kembali ke amerika kan..?"

Nancy diam menaruh sendoknya kembali "ada apa bi..?"

Bibi ahn ragu ingin mengatakannya "nan..aunty fannymu menelfon tadi sore..?"

"Benarkah..?" Aura senang tertera di wajah nancy,krna sedari nancy ke korea hanya sekali anutynya itu menelfon untuk memastikan bahwa nancy sudah sampai dengan selamat di korea.

"Apa yang aunty fanny katakan..?" Tanya nancy semangat

"Emm dia hanya mengatakan apakau baik-baik saja dan apa yang kau lakukan disni.." dusta bibi ahn

"Benarkah? Tapi kenapa ia tidak pernah menelfonku bahkan pesanku tidak ia balas.." ucap nancy heran

"Aunty fanny mu sedang sibuk mengurus ini dan itu dengan perusahaan ayahmu,dan aku juga bilang bahwa kau mencoba bekerja di sini" jelas bibi ahn

Nancy mengangguk,"sepertinya dalam waktu dekat aku akan kembali ke amerika"

Mata bibi ahn membulat "wae ? Kau tidak betah tinggal disini ? Masakan bibi tidak enak..?"

Nancy tersenyum dan mengusap tangan adik dari ibu nancy itu "anyia,hanya saja ada yang harus aku lakukan lebih.."

"Jangan berdusta walaupun aku tidak pernah bertemu denganmu lama,tapi kau bukan tipikal gadis yang pandai berbohong kau seperti ibumu.." ucap bibi ahn

Nancy tertunduk seraya terkekeh entah apakah ia harus bilang bahwa ia memang tidak betah disni dan salah satu alasannya krna jooe yang terus memaksanya mengejar kai dan mencoba mengabil hak privacy seorang idol.

"Nancy..bibi sangat tau dan mengerti kau tidak betah dan masih merasa aneh dengan korea krna ini kali pertamamu kemari,tapi..jika kau mencoba untuk menjalaninya dan menikmatinya bibi yankin kau akan menemukan hal yang menyenangkan tersendiri bagi dirimu"

"Tinggalah bersama bibi,bibi selalu khwatir terlebih kedua orangtuamu telah tidak ada kau sendirian di sana,bibi fannymu mempunyai keluarga dan tidak bisa terus-terusan mengurus kau"

FORGETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang