25

666 35 11
                                    

"Hmm?" Suho terkejut dengan tawaran nancy.

Nancy tersenyum,jelas suho tak tega menolaknya.suho mendekatkan tubuhnya dan tangan nancy terulur melingkar ke pinggang Suho.

Tubuh mereka tak mempunyai batasan "kenapa tubuhmu kaku sekali seperti kayu" ucap nancy yang merasakan tubuh suho menegang

Perlahan suho menghebuskan nafasnya mencoba se..nyaman mungkin dengan posisi mereka yang seperti ini.

"Suho"

"Hmm"

"Siapa nama aslimu?"

Suho terkekeh dan tertunduk sekilas melihat wajah nancy "kau tak tau nama asliku?"

Nancy ikut terkekeh dan mendongak "beritahu aku"

Ahhh..kenapa wajahnya begitu menggemaskan,suho mengalihkan pandangannya "Kim junmyeon"

"Lalu kenapa di panggil suho?"

"Itu nama panggungku,aku kan idol" jelas suho

"Apa nama fandom mu ?" Tanya nancy lagi

"EXO"

Nancy mengangguk,"seberapa sukanya kah aku pada grupmu? Kenapa aku merasa asing sekali dengan nama exo" ucap nancy

Suho mengedipkan beberapa kali matanya entah harus menjawab apa.

"Ah..krna aku lupa ingatan" nancy tertawa ringan

"Sudah lah tidur,ini sudah malam" ucap suho

Nancy mengeratkaan pelukkannya "tapi..aku belum mengantuk"

Tubuh Suho kembali menegang,nancy yang kembali merasakannya juga kini menepuk bokong suho membuat suho terkejut.

"Kenapa tubuhmu sangat kaku" ucapnya

Nafas suho sedikit menderu,detak jantungnya mulai tak karuan.ia tak tahu jika nancy bisa se bar-bar ini.

"Ah..mianhae,"ucapnya dan kini tangannya menyentuh pipi suho.

Membuat suho terasa tak bisa bernafas dengan benar rasanya ia ingin mendorong nancy menjauh darinya.

Nancy mengusap pipi suho lembut"Aku tau mungkin semua ini terasa asing bagimu,tapi aku yakin hubungan kita sebelumnya lebih baik dari ini,hingga kau menungguku sampai aku terbangun"

Nancy mendongak melihat wajah suho yang kini memerah namun krna hanya lampu tidur yang menyala nancy tak mengtahui hal itu.

"Kita harus biasakan hal seperti ini,terlalu lama berjauhan membuat hubungan kita berjarak.aku juga merasa asing dengan ini tapi aku ingin menghapuskan jarak yang kita bangun"

Kepala suho mendadak terasa sakit,ia memejamkan matanya berat lalu mengangguk.

Tangan suho menepuk punggung nancy memerintahkannya untuk tidur.namun nancy menggeleng,jari telunjuknya mengarah ke keningnya mengkode untuk menciumnya sebelum tidur.

Ahh..tenggorokan suho kini terasa tercekat ia terus menaguk salivanya kasar.ia memajukan wajahnya dan mengecup sekilas kening nancy,dan berharap wanita ini tak memintanya untuk mencium di daerah lainnya.

ia memajukan wajahnya dan mengecup sekilas kening nancy,dan berharap wanita ini tak memintanya untuk mencium di daerah lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FORGETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang