"Aku akan memeperkenalkan padamu tentang suho-ku" ucap Ny.Kim seraya menaiki tangga menuju kamar suho
"Suho kami,dia anak yang penurut,dia adik namun dia lebih dewasa dari kakanya" ucap Ny.Kim seraya menyerahkan album tebal berisi foto-foto masa kecil suho dan keluarga
"Uri-junmyeon,sangat giat belajar tanpa harus kami suruh,bahkan terkadang kami yang memaksanya untuk pergi keluar menghabiskan waktu bersenang-senang bersama temannya di luar" ucp Ny.Kim terkenang seraya tersenyum
"Ma..maaf bu,krna aku lupa ingatan jadi kau harus menjelaskan hal seperti ini padaku" ucap nancy
"Emm gwencahana,aku tau suho tak menjelaskan hal ini.ia tak suka jika duka yang ia rasakan ia bagikan pada orang lain,ia akan selalu memberikan hal yang bahagia untuk orang terdekatnya"
"Apa kau tau ketika kau melahirkan? Suho sama sekali tak memberitahukan keluarga bahkan hingga umur nina 7 bulan itu pun krna si bodoh itu membawa nina ke taman dan bertemu teman hyungnya dan mengatakan itu anak dong-kyu"
Ny.Kim tertawa "aku masih ingat malam itu dongkyu langsung mengambil penerbangan untuk pulang dan menjelaskan pada kami,hingga ia mengguling-guling di lantai bersumpah tak pernah menghamili apalagi hingga mempunyai anak"
Nancy menyimak sang mertua yang masih terlihat cantik di usianya yang tak lagi muda ini.
"Ibu..kenapa suho tak mengatakan jika ia mempunyai anak?" tanya nancy
"Emm bararti kau belum dalam mengenal suamimu" jawab Ny.Kim
"Begitulah suho,ia tak merepotkan orang meskipun orangtuanya sendiri,dialah yang tidur bersama nina semenjak nina lahir hingga beberapa bulan sebelum aku mengambil alih,namun suho tetaplah suho ia akan membawa nina kembali kerumahnya dan mengurusnya sendiri"
"Memandikannya,memberi nina makan?" tanya nancy
"Tentu saja,itu bukan hal yang mudah bagi laki-laki nancy,ia bahkan terbangun tengah malam terjaga membuatkan susu nina hingga nina kembali tertidur"
Ny.kim menyentuh tangan nancy"aku tau Mungkin suho mempunyai waktu yang kurang untukmu dan nina,aku sudah pernah memintanya untuk berhenti menjadi idol demi kau dan nina,namun ia tetap kekeuh ingin memeprtahankannya,ia tak bisa memlihimu dan exo kalian berdua bagian dari hatinya"
Nancy menahan tangisnya,tak tau harus menjawab apa
Ny.kim meletakkan tanagnnya di paha nancy "ku harap kau bisa mengerti kondisi suho dan juga..sayangi uri-junmyeon hmm? Krna ia sangat menyayangimu dengan nina mungkin lebih dari dirinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGET
RomanceKarena kecelakaan itu,membuat nancy tidak mengingat siapa dirinya bahkan jika ia pernah mengandung anak dari kai.di saat ia lupa suho selalu berada di sisinya dan suho lah yang membesarkan anak nancy dengan penuh kasih sayang.