Nancy mengetuk ruang kerja suho lalu melangkah masuk,terlihat suho yang baru saja mematikan layar ponselnya.Senyum suho mengembang melihat nancy membawakan segelas susu dan cookies untuknya
"Kau belum tidur?" tanya nancy seraya meletakkan nampan yang ia bawa.
Suho menggeleng,lalu menepuk pahanya,membuat nancy mengerutkan alisnya tak mengerti.
"Duduk sini" titah suho meraih tangan nancy
Nancy pun mendaratkan bokongnya di pangkuan suho yang kini mendongak dengan tatapan sayang nan mesra.
Nancy mengusap wajah suho lalu mengecup bibirnya sekilas
"apa banyak sekali kerjaanmu,jam berapa ini kau belum tidur hmm?" nancy melirik pada jam dinding yang terpasang disana"Kerjaanku banyak,aku harus selesaikan berkas ini,dan besok siang aku akan ke Pergi ke paris untuk pemotretan suatu brand"
Nancy yang mengalungkan tangannya ke leher suho pun memajukan bibirnya manja "kenapa kau baru bilang?"
"Ah..maaf sayang,managernim baru memberitahu ku tadi"
"Aishh" kesal nancy yang kini menjatuh kepalnya di bahu suho
Suho terkekeh dan mengusap punggung isterinya "kau mau ikut?"
Leher nancy Kini tegap,matanya pun berbinar penuh harapan lalu memgangguk semangat "benarkah?"
Suho tertawa seraya memeluk nancy "maaf,tidak sayang aku hanya bercanda"
Nancy tertegun ia sudah berharap dan ternyata suho hanya bercanda "yak.." kesalnya lalu turun dari pangkuan suho dan berjalan cepat keluar.
"Sayang..kau marah?" seru suho masih dengat tawanya lirih
•••
Irene telah kembali dari padatnya jadwal konser Red velvet,ia memasuki pelataran kantor agensi SM.
Sehun yang sedang menyedot bubble tea-nya bersamaan dengam chen yang asik mengunyah cemilannya pun menyikut chen perlahan
"Look,ini dia sang pembuat kekacauan datang" gumam sehun
"Maksudmu?" tanya chen tak mengerti
"Ah..hanya aku dan kai yang mengetahuinya" sahut sehun yang masih melihat irene di sebrang sana
Malam itu kai menceritakan semuanya,se-ingat apa tentang kejadian yang lalu,sehun menaruh curiga pada irene krna sebelum kai meminum vitamin yang irene beri,ia baik-baik saja terlbih pada otaknya.
Perlahan namun pasti,beberapa hal yang menganggu fikiran kai yang bahkan kai simpan rapat-rapat perlahan menghilang,itu juga menganggu kai dalam menghafal kreografi.
Dan pada penghujungnya hingga kai terkapar dengan mulut berbusa,ahh sehun tak suka wanita jahat.
•••
Suho terlambat mendatangi meeting agensi dan duduk di sebelah irene krna memang hanya itu yang tersisa.
Pihak agensi sedang berusaha untuk membuat sebuah program agar para exo-L tidak terus mengamuk krna idolanya tak kunjung comeback.
Staff menyarankan agar exo membuat lagi bersama red velvet,dan para member sedang membicarakannya.
"Tunggu" ucap irene Mengambil perhatian seluruh orang yang berada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGET
RomanceKarena kecelakaan itu,membuat nancy tidak mengingat siapa dirinya bahkan jika ia pernah mengandung anak dari kai.di saat ia lupa suho selalu berada di sisinya dan suho lah yang membesarkan anak nancy dengan penuh kasih sayang.