Paris

6.2K 578 41
                                    

Jennie sekarang ada di Paris karna alasan pekerjaan dari perusahaan ayahnya sementara lisa tidak tahu istrinya ada di Paris hanya untuk bersenang-senang dan bukan untuk bisnis pekerjaan tetapi dia tidak berpikir seperti itu karena dia mempercayai istrinya dan karena istrinya tidak melakukan hal-hal itu sebabnya dia memberikan izin pada jennie untuk pergi ke sana karna dia pikir itu demi perusahaan. Namun tetap saja dalam diri lisa terdapat gelisah yang sulit diartikan. Sementara lisa sekarang sedang stres karna beberapa pekerjaannya yang dia harus selesaikan segera mungkin.

Jennie POV.

Aku masih di paris dengan boyfriendku kai. kai adalah salah satu bawahanku diperusahaan ayah. dia bekerja cukup lama diperusahaan kami jadi aku cukup lama juga mengenalnya namun untuk lebih dekatnya aku baru bisa merasakannya sekitar dua bulan belakangan ini.
aku tidak memberi tahu lisa bahwa aku pergi bersamanya ke paris karna aku berkata pada lisa bahwa aku ke sini karna klien dari ayah yang tidak bisa datang ke Korea dan tidak mungkin ayah yang pergi ke Paris sementara dikantor di ada yang dipercaya selain aku. kai tahu bahwa aku sudah menikah dengan lisa tapi dia mengatakan bahwa dia tidak peduli tentang aku statusku selama dimana dia dan aku saling mencintai, itu sebabnya aku bersamanya. sekarang aku tidak tahu kenapa tapi aku merasa perasaanku untuk lisa sudah sedikit memudar tapi tidak bisa melakukan apa pun dan ingin menepis itu dimana pernikahan ini membuatku jenuh. itulah sebabnya aku diam-diam berkencan dengan kai di mana bersama dia selama dua bulan ini membuatku bahagia dan keluar dari zona jenuhku beberapa bulan terakhir ini. saya merasa begitu jahat pada lisa karna apa yang aku lakukan terhadapnya dan juga dia tidak pantas mendapatkan ini dia orang yang peduli, baik hati, manis dan penuh kasih sayang persis seperti istri idaman semua orang tapi aku tidak mengerti untuk diriku sendiri saat ini aku berada dalam titik kejenuhan yang amat begitu besar terhadap pernikahan ini dan juga dirinya, aku tidak bisa melakukan apa-apa aku tidak ingin dia terluka karna aku takut tidak bisa mencintainya lagi seperti dulu. pikiranku berhenti ketika kai berbicara.

"Baby..apakah kau baik-baik saja? Kau kenapa?" Ucap kau disela liburan kami didekat taman hiburan dikota Paris ini.

"Aku baik-baik saja kau sayang, jangan khawatir" aku tersenyum padanya saat tangan kami saling menggenggam.

aku tersentak sedikit mendengar teleponku berdering, aku cepat-cepat mengambilnya dan ketika aku melihat si penelepon itu adalah lisa. Aku sedikit mengigit bibir bawahku lalu aku hanya memasukkannya kembali ke sakuku.

"Sayang kita sudah enam hari disini besok adalah hari terakhir, apa yang akan terjadi selanjutnya dengan hubungan kita?" Kai berkata padaku dengan menatap mataku lekat.

"Aku tidak tahu kai, tapi yang jelas aku akan bersamamu" aku menjawabnya dengan Tenang.

"Kau tahu, aku merasa bersalah tentang Lisa tapi aku juga sangat mencintaimu, sekarang aku akan jujur padamu, aku sudah mencintaimu sejak pertama kali ayahmu memperkenalmu di perusahaan ayahmu yaitu adalah empat tahun yang lalu, aku tidak percaya pada cinta pertama tapi begitu melihatmu sekarang aku tahu rasanya cinta pada pandangan pertama bahkan hingga saat ini, Jika saja kau tidak dengan Lisa saat itu mungkin sekarang aku tidak merasa buruk untuknya karna mencintaimu dan memilikimu dibelakangnya." Kai menundukan kepalanya dengan tindakan bersalahnya dan pengakuannya padaku.

Aku tidak tahu bahwa kai sudah mencintaiku selama itu. Dia benar karna saat itu aku sedang bersama Lisa. Tapi dia berkata merasa buruk untuk Lisa karna tindakannya dan hatinya yang mencintaiku lalu bagaimana denganku, jika kai merasa buruk untuk Lisa maka aku lebih dari buruk untuk istriku sendiri, aku sudah bertanya pada diri sendiri tapi aku selalu tidak puas apa jawaban yang aku inginkan. Tapi sekarang jika ada yang bertanya apa yang membuatku bahagia jawabnya adalah kai.















"Tapi aku juga tidak bisa lepas dari Lisa"









..............

Hallo gue udah Doble up jadi vote or koment ya. Biar lanjut hehehe

Abaikan typo.

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang