6

85.1K 8.3K 2.2K
                                    

Ten masuk ke kamar taeyong setelah kepergian jaehyun. Terlihat jelas raut wajah ten yg sangat mengkhawatirkan taeyong.

"eungh"

"kau sudah sadar!"

Ten langsung membantu taeyong untuk bersandar diranjang. Sedikit membantu memijit kepala taeyong saat melihat taeyong meringis memegangi kepalanya.

"kenapa aku ada disini?" tanya taeyong.

"tadi jaehyun mengantarmu. Kau tertidur atau sedng pingsan saat itu. Dia menggendongmu. Pastinya sangat lama menggendongmu dari lantai satu hingga kesini"

Taeyong sedikit tertegun mendengar penuturan ten. Jadi jaehyun rela menggendong tubuhnya yg tidak mungkin ringan sampai kesini.

Taeyong sedikit tersenyum melihat jaket milik jaehyun masih membungkus tubuh mungilnya.

"kenapa jaehyun bisa mengantarmu pulang?" tanya ten.

Taeyong pun menceritakan kejadian mulai dari dirinya pulang jalan kaki, menabrak lelaki tua yg berniat melecehkannya hingga jaehyun yg menjadi superheronya.

Ah taeyong jadi mengingat doanya. Tentang orang yg menolongnya akan dijadikan uke.

"jadi ada lelaki tua bangka yg hampir melecehkanmu? Sialan. Jika aku sekali saja bertemu dengannya akan ku cincang penisnya. Dasar tidak tau malu. Sudah tua masih saja memelihara nafsu bejat. Penis kecil yg tidak bisa berdiri tegak saja ingin melecehkan orang. Heh ku doakan dia terdandung kakinya sendiri lalu jatuh ke got" sungut ten.

Dilain tempat lelaki tua yg hampir melecehkan taeyong berjalan sambil meringis memegangi rahangnya. Baru saja beberapa langkah memasuki gang kecil dirinya malah tersandung dan jatuh kedalam got.

Sumpah ten ternyata manjur.

"tae kau harus berterima kasih pada jaehyun omong-omong" sahut ten.

"iya aku akan berterima kasih besok saat dikampus. Sekalian saja aku kembalikan jaket miliknya."

"tennie aku lapar~"

"tunggu. Aku akan memasak"

Ten keluar dari kamar taeyong dan menuju dapur. Jika bukan karna taeyong baru tertimpa musibah ten tidak akan mau memasak untuknya.

Taeyong memutuskan untuk mandi saja sampai ten selesai memasak. Perutnya juga sudah minta diisi sejak tadi.

15 menit taeyong habiskan untuk mandi dan berpakaian. Ia segera menuju dapur.

"kenapa kau lama sekali?" tanya ten.

"aku mandi lebih dulu" jawab taeyong.

Taeyong menganga melihat masakan ten. Ten hanya memasakkan ramen untuknya.

"kau niat memasak tidak sih?" sungut taeyong.

"bahan makanan habis. Aku malas membelinya"

Taeyong sangat lapar. Terpaksa makan ramen. Dan taeyong tidak yakin bahwa ia akan kenyang hanya dengan sebungkus ramen.

.
.
.

"TAE AKU PERGI DENGAN JOHNNYA DULU YA. PULANG NANTI AKU AKAN MAMPIR MEMBELI BAHAN MAKANAN"

Setelah terikan membahananya ten langsung membuka pintu apartment. Sudah ada johnny yg menunggunya.

Johnny langsung saja menarik pinggang ten lalu mencium bibirnya. Bahkan johnny melumat bibir manis itu dengan liar.

Sedangkan ten sendiri berusaha mengimbangi ciuman panas johnny. Erangan pun sesekali keluar dari mulutnya.

Ten mendorong dada johnny saat merasakan paru-parunya membutuhkan oasokan udara.

"dad jangan terlalu bersemangat menciumku. Nanti seo junior bisa bangun" ucap ten sambil mengelus dada johnny.

Johnny terkekeh tampan mendengar ucapan ten. Bibirnya mendekat dengan perlahan di telinga ten dan sedikit menjilatnya lalu membisikan sebuah kalimat yg benar-benar bereaksi buruk untuk hormon ten.

"melihatmu bernafas saja sudah membuat seo junior ingin menggempur lubangmu hingga hancur baby"

Terkutuklah mulut seorang seo johnny.

"sudah dad jangan menggodaku. Ayo cepat kita pergi ke club. Aku tak sabar"

Johnny langsung merangkul pinggang ten menuju basement apartmentnya. Sesekali johnny menunduk untuk melayangkan sebuah kecupan dipuncak kepala ten.

Semenjak berpacaran dengan ten, johnny kapok menggunakan motor. Dijalan ten selalu menggodanya mulai dari mengelus dada bidangnya hingga meremas little seo.

Hal itu membuat johnny frustasi karena ten akan membiarkannya dalam keadaan tegang begitu saja tanpa menuntaskan nafsu bejatnya.

Ingin marah pula tapi johnny terlalu mencintai ten. Istilahnya lebih kepada seme takut uke. Jangan menertawakan johnny. Kalian akan takut juga jika ancamannya tidak mendapatkan jatah.

Apa jadinya little seo jika tidak mengunjungi sarangnya?

.
.
.

Tbc.
Pendek bgt ya.
Ttp vote othe

Tinggal 1 part lg yeayyy

Dare [jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang