7 (nc)

186K 8.6K 3.1K
                                    

Suara musik yg memekakan telinga terdengar saat johnny dan ten mulai memasuki club. Hal yg cukup biasa bagi keduanya mendengar suara tersebut.

Johnny semakin mengeratkan rangkulannya dipinggang ramping sang kekasih saat melihat tatapan laki-laki berstatus seme memandang ten dengan penuh nafsu.

"ingin minum apa?" tanya johnny.

"soju saja. Aku tidak ingin mabuk" jawab ten.

Johnny pun memesan dua botol soju untuk dirinya dan ten. Sedangkan ten sendiri mulai menggoda johnny. Ya itu lah kebiasaan ten. Dasar kelebihan hormon.

Ten menduduki paha johnny lalu memeluk lehernya dengan mesra. Jari-jari mungilnya menyisir rambut hitam sang kekasih. Johnny sendiri hanya diam menerima perlakuan ten.

Ten mengambil soju yg ada dimeja lalu menyodorkannya tepat didepan bibir johnny. Johnny pun meminumnya, namun dengan cepat ten menyambar bibirnya.

Ah johnny mengerti. Kekasihnya ingin meminum soju langsung dari mulutnya.

Ten melumat bibir johnny dengan terburu-buru. Yg dicium pun hanya diam karna ingin melihat sejauh mana kekasihnya bisa mendominasi permainan mereka.

"daddy tampan sekali" ucap ten tepat didepan bibir johnny.

Rasanya masih seperti mimpi saat dulu ten mengejar johnny yg straight hingga berbelok kepadanya. Lalu didepan semua orang johnny meminta untuk menjadi kekasihnya. Romantis sekali~

Sudah dua jam mereka berada di bar. Johnny dan ten memutuskan untuk pulang saja. Ditengah perjalanan ten meminta johnny untuk mampir di mini market.

Saat ten sibuk memilih bahan makanan, johnny menyeringai melihat permen perangsang. Johnny segera mengambil beberapa bungkus permen tersebut.

"daddy ayo bayar" panggil ten.

Setelah membayar belanjaan, mereka segera kembali ke apartment ten. Johnny memutuskan untuk menginap di apartment sang kekasih.

.
.
.

Setelah menyimpan bahan makanan dikulkas, johnny langsung menggendong ten menuju kamar.

"ingin mencoba sesuatu yg baru hm?"

"sesuatu yg baru?" beo ten.

Johnny menurunkan tubuh ten diranjang lalu merogoh saku celananya. Ten menatap bingung permen yg dipegang oleh johnny.

"permen?"

"ini permen perangsang. Sengaja aku beli agar baby ku ini tidak cepat kelelahan"

Johnny membiarkan ten mengunyah 4 buah permennya secara langsung. Lalu johnny mengapur sebuah permen dengan bibirnya lalu mendekatkannya didepan bibir ten.

Ten langsung menggapai permen tersebut dilanjutkan dengan saling melumat bibir sang pasangan.

"mnhhhh~"

Ten mulai mengeluarkan desahannya saat johnny meremas bokongnya dengan lembut.

Johnny melepaskan tautan bibir mereka. Lalu dengan segera membuka baju keduanya hingga telanjang bulat.

Ten membalikkan posisi mereka hingga ia terduduk diatas perut berotot milik johnny. Dengan sensual ten mengulum jari tenlunjuknya lalu melus perut berotot johnny. Elusan sensual tersebut semakin menurun hingga sampai tepat didepan kejantanan johnny.

"hay little seo" sapa ten.

Ten mulai memberikan kecupan-kecupan ringan pada penis johnny. Diikuti dengan jilatan-jilatan yg membuat johnny tak tahan untuk menggeram. Johnny menarik rambut ten lalu memaksa penis besarnya masuk kedalam mulut kecil ten. Sex dengan kasar yg dilakukan johnny adalah favorit ten.

Johnny menghentakkan penisnya hingga kepala penisnya melesak kedalam tenggorokannya. Air mata ten mulai meleleh saat merasa sakit akibat deep troath yg dilakukan johnny. Ten berusaha untuk mengisap dan mengulum penis tersebut selagi johnny asik menggenjot mulutnya.

"arghh mulutmu yg terbaik baby"

Johnny melepaskan penisnya dari mulut ten. Sedangkan ten mulai menarik pasokan udara dengan tergesa-gesa. Perlahan jemari panjang johnny mulai membelai hole pink lelaki berdarah thailand tersebut.

"anghhhh dadh~"

"daddy ugh jilat hole ku ahh buat aku mengerang dengan lidah panasmu dad" ini merupakan bagian kesukaan ten saat mereka bercinta.

Saat johnny melesakkan lidah panasnya kedakam hole ten. Lalu menghisap habis holenya, menghirup aroma bagai candu untuknya lalu mengobrak-abrik holenya dengan lidah panjang terlatih itu.

Ten mengubah posisinya menjadi menungging didepan wajah johnny. Johnny yg mengerti keinginan ten langsung saja mulai menggesek hidung mancungnya dipermukaan hole ten. Menghirup segala bau manis hole kekasihnya yg bisa membuatnya menegang dalam beberapa detik.

"ughh"

Johnny mulai menjilat kerutan hole ten lalu melesakkan lidahnya kedalam hole tersebut. Ah johnny tak akan pernah merasa puas menakan hole manis kekasihnya.

"akhh yeahhh daddy ughhhhh nyahhhh"

Johnny menyeringai mendengar erangan ten yg sangan memekakan telinga namun indah disaat yg bersamaan.

"ingin akhhh shhh penis daddy akhhhh akhhh nyahhh disituh dad"

"jadi ingin penis atau lidah hm?" tanya johnny sambil mengelus meremas pelan penis mungil ten.

"penis daddy"

Johnny langsung bangkit menggending ten. Membuat posisi ten menungging didepan cermin full body. Johnny mengarahkan penisnya tepat dilubang berkedut milik ten.

"ahhh dadh" mata ten terpejam merasakan tekstur penis berurar johnny didalam holenya.

Johnny menyeringai melihat pantulan wajah nafsu sang kekasih. Tanpa aba-aba johnny menggempur lubang hangat itu dengan cepat.

"AKHHH DADDY TERLALU NGHHH CEPAT AHH YEAHH" ten mengeang kesetanan saat merasakan nikmat yg tidak dapat ia gambarkan sedangkan johnny menggeram rendah merasakan ketatnya hole ten membungkus kejantanannya.

"ingin dipelankan hm?" tanya johnny.

"anghhhh tidak akhhh disituh lebih keras shh lagi" johnny hanya menuruti keinginan sang submisiv.

Sudah 30 menit johnny menggenjot hole ten. Ten merasa lelah karna dia sudah 3 kali klimaks sedangkan johnny tidak menunjukkan tanda-tanda akan menyemburkan benih cintanya.

"dad ingin cum nghhhh AKHHH" keempat kalinya ten klimaks.

"aku hampir sampai"

Johnny makin mempercepat gerakannya sehingga membuat ten terlonjak kaget merasa seolah penis johnny menembus hingga keperutnya.

4 tusukan terakhir johnny mendapatkan klimaksnya.

"arghh"

Sperma johnny merembes keluar dari hole milik ten lalu mengalir melalu paha dalamnya. Johnny menggendong ten menuju kasur tanpa melepaskan penisnya dari hole ten.

Setelah membaringkan tubuh ten. Johnny berbisik.

"siap untuk ronde kedua sayang?"

Belum sempat ten menjawab, johnny sudah menggenjot holenya dengam brutal sehingga ten langsung mengerang dengan keras.

"AKHH DADDYHH AHHHH PENIS DADDY UGHH SEMAKIN BESAR NGHHHH AHHHH AKHHH"

.
.
.

Didalam ruangan tepat disebelah kamar ten, taeyong mengerang frustasi mendengar suara erangan ten serta geraman johnny.

SESEORANG TOLONG TENGGELAMKAN TAEYONG DI BIKINI BOTTOM.

.
.
.

Tbc.
Vote for next.
Ini full johnten dulu ya.
Bikos membuat jaeyong nananina tidak semudah itu ferguso.

SETELAH APDET INI GW MO MENGHILANG DULU BEBERAPA SAAT.  KARNA GW LG SEDIH BANGET SELAMA 2 HARI INI GW NGETIK CERITA INI UDH 6 CHAPTER DAN ITU DALAM KEADAAN OFLINE PAS GW CEK TADI PAGI SEMUANYA MENGHILANG ENTAH KEMANA.

Dare [jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang