8

100K 8.1K 1.1K
                                    

Dengan lesu taeyong berjalan dikoridor sambil menenteng papper bag berwarna pink. Setiap orang yg melihatnya sudah dipastikan menebak bahwa taeyong sedang sakit. Kentara dilihat dari wajahnya pucat serta matanya yg agak sayu.

Sebenarnya ten sudah melarang taeyong untuk ke kampus, namun taeyong sangat keras kepala sehingga memaksa akan tetap masuk.

Bruk

Taeyong jatuh terduduk saat seseorang menabraknya. Bisa dilihat bahwa yg menabraknya adalah seorang wanita karena memakai heels. Pandangan taeyong naik untung melihat siapa yg menabraknya.

Jung chaeyeon.

Chaeyeon tersenyum sinis melihat taeyong. Malas meladeni si cabe-cabean taeyong memilih bangun lalu akan pergi dari hadapan chaeyeon. Namun pinky dan katty sudah lebih dulu menahan kedua tangannya.

Taeyong tidak punya cukup tenaga untuk melawan, ditambah sekarang ia merasa sangat pusing. Chaeyeon mencengkram rahang taeyong.

"woah gay menjijikan ini sedang sakit huh?" cengkraman chaeyeon semakin kuat sehingga membuat taeyong meringis.

Jauh didalam hatinya, chaeyeon iri pada taeyong. Ya selain karna jaehyun, chayeon membeci taeyong karena iri akan wajah taeyong. Taeyong terlihat sangat cantik dan kecantikan itu didapatnya sejak lahir. Sedangkan chaeyeon harus menjalani beberapa kali operasi untuk mendapatkan wajah cantiknya.

Plak

Chaeyeon menampar pipi mulus taeyong dengan sekuat tenaga. Di pipi sebelah kanannya terlihat jelas warna merah yg kontras dengan julit putihnya. Kepala taeyong bertambah pusing akibat tamparan wanita dihadapannya itu.

Mata chaeyeon menuju papper bag yg dipegang oleh taeyong. Sambil menyeringai, chaeyeon merampasnya dari tangan taeyong. Lalu chaeyeon menatap sebuah jaket yg ada didalam papper bag tersebut.

"wah sepertinya ini cukup mahal"

Chaeyeon mengeluarkan gunting dari dalam tasnya lalu dengan cepat menggunting jaket tersebut dengan asal-asalan. Mata taeyong membulat. Itu adalah jaket milik jaehyun yg seharusnya ia kembalikan.

"yak itu milik ja-"

Plak

Tamparan kembali dilayangkan di pipi taeyong. Tepatnya pipi sebelah kiri. Chaeyeon tersenyum puas saat bisa membully taeyong. Sedangkan mahasiswa/i lain hanya menatap taeyong dengan kasihan.

Chaeyeon melempar jaket ditangannya kesembarang arah. Dan jaket mendarat tepat didepwn kaki jaehyun.  Mata taeyong membola melihat jaehyun berdiri tak jauh di belakang chaeyeon.  Jaehyun sendiri menatap datar jaket yg berada dikakinya yg diyakini bahwa itu adalah miliknya.

Jaehyun memungut jaketnya lalu suara dinginnya keluar.

"siapa yg merusaknya?"

Setiap yg mendengar suara jaehyun langsung mematung. Lalu ada seorang lelaki dengan polosnya menunjuk chaeyeon yg sedang berdiri membelakanginya.

Dengan tatapan yg semakin tajam jaehyun mencengkram lengan chaeyeon dan membalikkan badannya.

"shh sialan ka- jaehyun!"

Dibelakang jaehyun sendiri berdiri ketiga sahabatnya yg sedang melakukan taruhan untuk memperkirakan apa yg akan jaehyun lakukan pada chaeyeon.

"kau merusak jaket ku hah?"

Chaeyeon kaget.  Jadi jaket yg ia rusak tadi milik jaehyun? Chaeyeon kira itu milik taeyong karena itulah ia merusaknya.

"bu-bukan aku yg melakukannya"

"lalu siapa? "

"taeyong!  Dia yg melakukannya.  Aku sedang ingin membalasnya karena merusak jaketmu"

Taeyong yg mendengar chaeyeon menyalahkannya hanya bisa menggelengkan kepalanya. Jaehyun menatap taeyong sebentar lalu kembali menatap chaeyeon.  Seringaian menyeramkan muncul diwajah tampannya.  Demi putri dugong itu sangat menyeramkan.

"jadi taeyong yg melakukannya?" tanya jaehyun sambil mencengkram leher chaeyeon.  Chaeyeon hanya mengangguk dengan kaku.  Terlihat jelas di kedua matanya bahwa chaeyeon ketakutan setengah mati.

Cengkraman jaehyun semakin menguat sehingga chaeyeon meringis kesakitan serta matanya yg mulai mengeluarkan liquid bening yg biasa disebut air mata.

Jaehyun baru akan menampar chaeyeon namun tangannya berhenti di udara saat mendengar pekikan lebaynya lucas.

"TAEYONG PINGSAN!"

Jaehyun langsung mendorong tubuh chaeyein kesamping dan segera menggendong taeyong.  Tujuan jaehyun adalah rumah sakit.  Bukan uks.

"JAY KAU AKAN MEMBAWANYA KEMANA?  UKS SEBELAH SANA" teriak yuta.

"RUMAH SAKIT" balas jaehyun.

Siapapun yg melihat wajah jaehyun pasti bisa menemukan raut ke khawatiran pada lelaki mungil yg ada didalam gendongannya tersebut.

Jaehyun langsung menidurkan taeyong dimobilnya lalu memasangkan seat belt.  Jaehyun pun mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.  Dan untungnya saat ini sedang tidak macet.

.
.
.

Tbc
Vote for next.
150 vote lngsg up lagi

Dare [jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang