13

105K 7.4K 1.5K
                                    

"ngahhh"

Desahan taeyong semakin tak terkendali. Dadanya membusung mengisyaratkan bahwa ia ingin nipplenya dilecehkan lagi oleh jaehyun.


















"JUNG JAEHYUN!!! "


"argh noona lepas telinga ku bisa putus"

Jaehyun merasa telinganya hampir putus saat kakak sepupunya krystal jung menariknya dengan penuh kasih sayang. Taeyong yg baru sadar bahwa mereka baru saja di grebek oleh seorang wanita yg menggendong bayi yg diperkirakan belum berumur satu tahun, buru-buru memakai kemejanya. Tak lupa pula wajahnya yg benar-benar memerah menahan malu.

Maafkan author yg lupa memberitahu bahwa ada satu orang sebelum taeyong yg menginjakkan kakinya di apartment jaehyun. Krystal jung. Sepupu yg sangat jaehyun sayangi. Alasannya? Karena di keluarga besar jung hanya krystal lah yg bergender wanita. Selebihnya sepupu jaehyun adalah laki-laki semua.

"kau sudah berani berhubungan sex heh?"

Krystal benar-benar kaget saat masuk ke apartment jaehyun ia malah disambut dengan adegan tak senonoh dari sang adik. Demi tuhan ini masih pagi. Dan jaehyun malah asik melecehkan seorang uke?

Karena tak tega melihat telinga jaehyun yg sudah sangat memerah, krystal melepaskan jewerannya lalu beralih menatap taeyong.

"dia jalangmu?"

"tidak. Dia kekasihku" jaehyun agak kesal saat mendengar krystal menyebut taeyong jalang.

"ck akan ku laporkan pada orang tua mu" ancam krystal. Taeyong yg sedari tadi ditatap dengan tajam hanya menunduk. Rasanya ia ingin menangis saja saat ditatap setajam itu.

Sejujurnya krystal tidak semarah itu melihat jaehyun hampir melakukan hal yg iya-iya dengan kekasihnya. Toh jaehyun sudah besar. Dijaman sekarang pun sulit mencari pemuda seumuran jaehyun yg masih perjaka. Krystal tentu tau bahwa sepupunya itu masih perjaka karena tidak pernah dekat dengan seseorang apalagi memiliki kekasih. Ditambah dengan prinsip jaehyun yg agak kuno itu.

"laporkan. Mereka malah akan senang"

Krystal melemparkan tatapan sinis ke arah jaehyun. Lalu dengan seenaknya memberikan bayi yg ada digendongannya pada jaehyun dan menghampiri taeyong.
























"KYAAAAAA KAU IMUT SEKALI"

Krystal memeluk taeyong dengan sekuat tenaga. Taeyong dan jaehyun kaget. Mereka mengira krystal akan mengamuk lalu bertengkar dengan taeyong, minimal mencaci makinya lalu menyiksanya. Krystal itu tidak ada bedanya dengan psychopath omong-omong.

Mata bulat taeyong mengerjap dengan polosnya. Hal tersebut memancing pekikan krystal yg semakin gemas dengan taeyong.

"namamu siapa?"

"lee taeyong"

"taeyongie jadi uke ku saja mau tidak? Jangan mau dengan jaehyun. Dia bahkan tak tau bagaimana caranya untuk tersenyum"

"hey pikirkan suami mu"

"oh iya jay aku kesini ingin menitipkan mark. Aku harus menemani sehun ke jeju selama 3"

"kenapa menitipkannya pada ku?"

"hanya ingin menyusahkan mu saja. Oh iya taeyongie bantu jaehyun menjaga mark ya"

Taeyong hanya mengangguk kaku serta memasang senyum yg agak dipaksakan. Karna dirinya sendiri masih belum mengerti dengan situasinya.

"yasudah aku pergi dulu. Sehun sudah menunggu ku dibawah. Aku sudah menyimpan seluruh kebutuhan mark di tas ini"

Krystal langsung pergi meninggalkan jaehyun dan taeyong yg hanya saling menatap satu sama lain. Mengurus bayi? Itu benar-benar bencana. Keduanya tidak tahu bagaimana cara mengurus bayi.

.
.
.

"bagaimana? Berhasil?"

"tentu saja eomma. Apapun tugasnya pasti bisa aku selesaikan dengan cepat"

"bagus. Nikmatilah liburan kalian"

Tut.

Krystal bwrjalan bak model dengan senyum yg mengembang. Secepat mungkin ia masuk ke dalam mobilnya lalu memeluk laki-laki yg duduk di kursi pengemudi.

"akhirnya kita bisa liburan berdua sehun-ah"

Sehun hanya tertawa kecil. Istrinya ini benar-benar kekanakan tapi sayangnya ia sangat mencintai krystal.

Sebenarnya itu adalah rencana eomma jung. Pasalnya semalam jaejoong menyuruh orang mengikuti mobil jaehyun saat pulang dari mansion keluarga lee. Dan ternyata taeyong ikut masuk ke apartment jaehyun sehingga dapat dipastikan taeyong menginap disana.

Jadi muncul lah ide jahil di otaknya. Yaitu dengan membuat keduanya kewalahan mengurus mark yg merupakan anak dari krystal dan sehun. Krystal yg pada dasarnya memang jahil sangat bersemangat mengerjai jaehyun.

Alasan lainnya adalah taeyong pasti akan menginap lebih lama di apartment jaehyun bila ada mark. Jaejoong bahkan menyogok krystal dengan membiayai liburan sehun dan krystal di jeju.

Bukannya sehun tidak mampu membiayai liburan mereka. Hanya saja, siapa yg tidak suka gratisan?

.
.
.

Tbc.
Iya tau ini pendek banget:v

Hayolo tebakan kalian salah semua soal org yg ganggu nayananya jaeyong:v

Next ga nih?

Dare [jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang