18

64.6K 6.9K 3.7K
                                    

"MARKEU!!!"

Krystal yg sedang meminum tehnya langsung tersedak. Hanya taeyong lah yg memasuki rumahnya sambil berteriak memanggil mark.

Mata krystal mengarah pada taeyong yg masuk kerumahnya sambil melompat seperti anak kecil diikuti jaehyun dibelakangnya. Melihat tingkah menggemaskan taeyong, krystal jadi lupa akan niatnya untuk mengomeli taeyong.

Tingkah menggemaskan taeyong memang selalu membuat krystal lupa akan segala hal. Bahkan bagi krystal taeyong lebih menggemaskan dari pada mark yg merupakan anaknya.

Lebih tepatnya mark jung adalah satu-satunya bayi yg tidak menggemaskan didunia ini menurut krystal. Wajah mark datar dan menyebalkan seperti appa-nya.

Krystal rasanya ingin menangis saja saat ia yg kesusahan mengandung mark selama sembilan bulan, yg di dapat malah adalah mark yg jelas-jelas copy-an dari jung sehun.

"noona markeu dimana?" taeyong duduk disamping krystal sambil menatapnya dengan mata berbinar.

"dia sedang tidur"

"yahh" bibir taeyong mengerucut.

Kecewa padahal tujuannya datang untuk bermain dengan si bayi jung sambil mengajarkannya untuk menyebut ia daddy. Ternyata mark malah tertidur.

Perubahan wajah taeyong tentu saja diperhatikan oleh krystal dan jaehyun. Krystal memekik gemas sambil mencubit pipi taeyong. Ah rasanya krystal bisa terkena penyakit diabetes bila taeyong semakin menggemaskan seperti ini"

"sebaiknya kau main saja dengan noona"

Taeyong langsung menggeleng heboh. Terakhir kali krystal mengajaknya bermain taeyong malah didandani. Rambutnya diikat seperti tungkai apel. Wajahnya diberi berbagai macam make up. Pipinya diberi blush on peach serta bibirnya dipakaikan lip tint.

Tentu saja perlakuan krystal menyebabkan seseorang mengalami serangan jantung. Jung jaehyun. Lelaki tampan tersebut merasa seolah terkena serangan jantung dadakan akibat taeyong yg terlihat sangat cantik.

"aku tidak ingin bermain dengan noona. Nanti noona mendandani ku seperti kemarin"

"aish salahkan dirimu yg terlalu cantik yongie. Tangan noona jadi gatal karena ingin mendandani mu. Kau terlihat sangat cantik. Benarkan jay?"

Jaehyun hanya berdehem meng-iyakan pertanyaan krystal. Taeyong memang cantik. Bagi jaehyun taeyong adalah manusia tercantik yg pernah ia temui.

"sehun hyung dimana?" tanya jaehyun.

"di ruang kerjanya"

Setelah mendapat jawaban dari krystal, jaehyun langsung bangkit menuju ruang kerja sehun. Selain mengantar taeyong untuk bermain dengan mark, jaehyun juga menemui sehun untuk belajar mengurus perusahaan.

"ayo taeyongiee noona akan mendandani mu hingga jaehyun tidak akan berpaling ke wanita atau uke lain"

"TIDAK MAUU!!!"

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dare [jaeyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang