Penyerangan

72 3 0
                                    

   Gaun naydilary berterbangan sehingga membuat semua yang ada di sana tidak bisa menghilangkan pandangan darinya, senyum yang di buat naydilary itu hanya senyum karna terpaksa.

Naydilary :"(gaun mewah dan pesta mewah semua ini hanya menutupi kecantikan yang sesungguhnya ) "

Semua orang memperhatikan naydilary tapi kenapa hanya ada satu orang yang tidak memperhatikannya yaitu kevin.

Tepat beberapa menit di saat naydilary sudah berada di tengah aula pesta, ada yang menembakan senjata, naydilary menyuruh ayah dan ibunya untuk masuk, dia juga menyuruh semua orang yang ada untuk masuk keruangan khusus.

Naydilary memerintahkan seluluh penjaga untuk melindungi keluarga dan juga tamu yang ada di sana.

Naydilary :"semuanya lindungi keluarga dan tamu yang ada jangan sampai mereka terluka! "

Naydilary mengambil senjatanya dan mewaspadai keadaan sekitarnya, tepat di saat naydilary berdiri di bawah lampu gantung kevin fallery memeluk naydilary, lampu itu jatuh di atas mereka berdua tetapi mereka tidak mati.

Naydilary dan kevin berdiri dengan memegang senjata di tangan mereka masing masing sambil berlumuran darah.

Kevin:"hei.. Bodoh! Hati hati banyak orang yang menyerang diam diam"

Naydilary :"siapa yang kau panggil bodoh? Dan soal itu aku sudah tahu, kau pergi berlindung aku akan hadapi ini semua sendiri"

Kevin:"mana mungkun aku menunggalkan seorang wanita di tempat ini? Seharusnya kau yang berlindung! Dasar bodoh! "

Sambil tersenyum Naydilary berkata sesuatu pada kevin

Naydilary :"aku bukanlah wanita biasa, aku naydilary victoria! Semua bisa berpikir aku gadis biasa yang lemah tapi didalam tubuh gadis lemah nan cantik ini terdapatkekuatan yang lebih besar! "

Naydilary :"mereka tidak tahu berhadapn dengan siapa, akan aku tunjukan sisi duriku yang lainnya. "

Kevin hanya memperhatikan naydilary sambil mewaspadai serangan yang bisa datang kapan saja, kevin untuk pertama kalinya melihat seorang wanita yang pemberani seperti naydilary, kevin hanya tersenyum pada naydilary.

Kevin :"baiklah kalau begitu, aku akan membantumu bodoh! "

Naydilary :"sudah berapa kali ku bilang namaku bukan bodoh jangan nyimpulin seenak jidat deh.!  "

Kevin dan naydilary saling menghadap ke arah berbeda tetapi mereka  tetap bersama, mereka mewaspadai serangan yang mendadakdan benar saja ada seseorang yang menembakan peluru ke arah mereka berdua tetapi naydilary dan kevin bisa menghindari itu.

[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang