Aku naydilary victoria, bisa di bilang aku adalah seorang ratu, aku memiliki segalanya wajahku sangat sederhana tapi semua orang terus berusaha mendapatkanku, kau tahu karna apa?
Hhhmmm... Bukan karna cinta tapi karna hartaku yang melimpah.
Oh.. Iya... Kalian juga bisa memanggilku apapun biasanya orang memanggilku naydilary, victoria, tapi khusus untuk orang orang yang ku sayangi bisa memanggilku naydila,
Aku sangat suka menyamar menjadi orng biasa, aku juga punya nama samaran dan nama samaranku adalah nadila sekilas kayak bukan nama samaran tapi entah kenapa aku suka nama itu.
Hari ini adalah perayaan di rumahku, bisa di bilang rumah tapi ini hampir seperti istana, dan di sinilah aku tinggal, semua kenalan ibuku datang membawa anaknya.
Ibu:"di mana naydila? "
Pelayan:"siapa nyonya?siapa itu naydila? "
Ibu:"dasar pelupa! Naydila itu adalah naydilary tahu"
Pelayan:"oh.. Nona muda maksudku yang mulia ratu muda naydilary"
Ibu:"pnggil saja dia nona muda, itu karena dia tidk suka di panggil ratu"
Pelayan:"oh! Baiklah nyonya"
Ibu:"jadi, dimana dia apakah kau melihatnya? "
Pelayan:"maaf nyonya saya tidak melihatnya"
Ibu:"hah... Kemana anak itu? Para tamu dan anaknya sudah berkumpul untuk melamarnya di mana dia? "
Ayah:"ada apa ini istriku? "
Ibu:"ini sih naydila dia pergi dan belum kembali"
Ayah:"istriku kau tahukan apa yg suka dan tidak suka di lakukan oleh naydila, dia sama sekali tidak suka dilamar, apalagi oleh seorang pemuda yang dia tidak kenal. "
Ibu:"tapi apa salahnyakan bertemu sekali saja? Dan di mana dia"
Ayah:"aduh.. Kamu ini, tunggu saja mungkin sebentar lagi dia akan datang. "
Ibu:"cepat cari naydila"
Penjaga:"baik nyonya"
Para penjaga dan pelayan pergi mencari naydilary, inilah aku dan ini baru permulaan.
Rambutku sehitam malam, wajahku bersinar bagai rembulan, ku sangatlah tinggi dan pemberani, inilah aku
Naydilary :"hemp..... Tidak semudah itu menangkapku! "
Naydilarypun menaiki kudanya dan segera ke rumahnya, naydilary sudah sampai di rumahnya dia masuk lewat jendela secara diam diam dan lalu menuju kamarnya.
Naydilary :"aku akan segera berpakaian, astaga baju kerajaan lagi"
Naydilary pun memakai bajunya dan segera turun ke pesta, dari atas dia melihat seorang pemuda, nama pemuda itu adalah kevin fallery, putra dari keluarga fallery sikapnya sangat dingin dan cuek, tetapi dia bisa tersenyum, dia terus didekati banyak wanita.
Sementara itu sang pembawa acara mengatakan sesuatu "hadirin semuanya, nona muda yang mulia naydilary victoria akan segera turun"
Naydilary pun tersadar lalu turun melewati tangga, setelah dia melihat ibunya, ibunya menyuruh dia tersenyum dalam bahasa isyarat, naydilary pun menuruti ibunya dan lalu turun dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah)
Roman d'amourDi suatu sekolah terdapat 5 orang cowok tampan yang di juluki pangeran sekolah, gadis bernama naydilary di pertemukan oleh kelima pangeran sekolah tersebut, siapakah yang nantinya akan di pilih?