Serangan Balasan

43 4 0
                                    

      Naydilary segera mengambil tali tambang, dan diam diam merangkak diantara kaki para penyusup, dengan hati hati naydilary mengikat kaki kaki penyusup itu satu persatu dengan tali yang sama.

Pada saat yang bersamaan dengan tanda dari naydilary kevin mencoba mengalihkan pandangan semua penyusup itu, di waktu yang tepat Naydilary mengambil semua senjata para penyusup satu persatu dari kantong celana.

Setelah mendapatkan semua senjata tampa ada yang tersisa, naydilary melemparkan dua senjata ke arah kevin, dan menyuruh kevin untuk menangkapnya.

Para penyusup itu baru tersadar bahwa mereka tidak punya senjata lagi, karna semua senjata sudah ada di tangan naydilary dan juga kevin fallery.

Kevin segera menembakkan peluru ke atas sebagai peringatan, semua penyusup itu terlihat panik, dengan kesempatan itu naydilary mendorong mereka semua dari tangga dan kemudian mereka terkapar di lantai, naydilary segera turun sementara kevin sudah mengikat penyusup itu.

Naydilary :"bagaimana? "

Kevin:"mereka semua sudahku ikat, sekarang kita bebas. "

Naydilary :"tunggu! Tidak secepat ini! Para penyusup masih ada di depan gerbang. "

Kevin :"aku udah tahu tapikan penyusup yang di depan hanya sedikit, pengawal pasti bisa mengurus mereka. "

Naydilary :"tidak. Ini tidak sesederhana itu, jika mereka berani menyerang ke sini itu berarti mereka sudah menyiapkan rencananya dengan sangat matang. "

Kevin:"(aku sepertinya tertarik padanya, tunggu! Apa yang telah ada di pikiranku? Itu sama sekali gak mungkin) hhmmm... Jadi apa yang ada di pikiranmu sekarang? "

Naydilary :"hhhmmm... Istana ini ada banyak pintu keluar dan masuk dan itu semua hanya rahasia dan hanya aku yang mengetahui seluk beluk istana ini, jadi hanya ada dua jalan untuk masuk dan keluar, entah dari pintu depan atau... "

Kevin:"atau? Atau apa? "

Naydilary :"oh.. Tidak! "

Kevin:"oh, tidak apa? Aku ini sudah bingung tahu! "

Naydilary :"pengawal, berpecahlah jadi dua barisan! Setengah jagalah pintu depan kevin dan pengawal lainnya ikutlah denganku! "

Dengan bergeggas mengikuti naydilary sambil berlari kevin menjadi semakin bingung.

Kevin:"kita mau kemana? "

Naydilary :"ke pintu belakang istana! "

Kevin:"kenapa kita harus menjaga pintu belakang istana? "

Naydilary :"karna tidak mungkin mereka akan keluar dan masuk ke pintu yang sama, semua orang sudah tahu bahwa ada pintu belakang juga jadi serangan mereka berikutnya akan di lakukan di pintu belakang. "

[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang