Pangeran lainnya 2

27 1 0
                                    

       Naydilary berjalan dengan bingung kenapa semua selalu bilang five prince school

Naydilary :"astaga!!!.... Kenapa hidupku penuh dengan kesulitan, lebih baik aku memikirkan politik untuk menjaga istana daripada di sini aku di siksa setiap kali aku berjalan hanya mendengar 5 pangeran sekolah. "

Saat berjalan tiba tiba naydilary ditabrak oleh seseorang

Naydilary :"dan kenapa hidupku... "

Naydilary :"ah... Hei... Astaga! Kenapa hidupku selalu sial? Hei... Apakah kau sudah buta? Apa kau tidak melihat orang? "

"Kau belum tahu siapa aku? "

Naydilary :"aku tidak peduli kau siapa? "

"Setidaknya lihat wajahku"

Naydilary :"memangnya kenapa wajahmu... "

Naydilary melihat ke wajahnya dan terdiam sejenak

"Hhhmm... Kenapa? Apakau mau minta tanda tanganku? Karna aku adalah salah satu dari lima pangeran sekolah, tapi maaf aku sudah punya pacar, namaku stefen "

Naydilary :"maaf.. Tapi aku hanya heran"

Stefen:"heran kenapa? "

Naydilary :"aku heran kenapa nasibku selalu sial sehingga hidupku harus sesial ini sampai sampai melihat 5 pangeran sekolah lainnya "

Stefen :"apa?!jadi kau tidak tertarik? Hhmm.. Ini aneh biasanya cewek yang melihat salah satu pangeran sekolah langsung tertarik tapi kau?  "

Naydilary :"kenapa? Setidaknya kau harus minta maaf dan bantu aku berdiri! "

Stefen :"maaf aku tidak terbiassa meminta maaf kepada seseorang dan sebaiknya kau berdiri sendiri karna aku sudah punya pacar"

Naydilary :"justru kalau kau tidak membantuku aku akan menghukummu sampai kau tidak akan bisa melihat dunia dan pacarmu akan menangis atas kepergianmu"

Stefen akhirnya mengulurkan tangannya dan membantu Naydilary berdiri.

Naydilary :"kau tahu kau itu adalah pangeran yang menyebalkan dan nasibku selalu sial jika ketemu salah satu dari kalian"

Stefen :"kalau begitu jangan bertemu"

Naydilary :"? "

Stefen :"kenapa kau bersekolah di sini semua orang sudah tahu tentang sekolah yang di dalamnya ada five prince school lalu kenapa kau bersekolah di sini hah? "

Naydilary :"asal kau tahu pertama aku bukan seperti gadis lain yang mengejar siswa tampan di sini, dan yang kedua kau tidak perlu tahu apa alasanku di sini"

Stefen :"kau itu jelek apa kau sadar, siapa yang mau denganmu, sebaiknya kau berkaca dahulu sebelum berbicara angkuh tadi"

Naydilary :"hhmp, kau hanya bisa melihatku dari luar saja, tapi kau tidak tahu aku lebih dari itu"

[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang