Kehidupan penyamaran

35 3 0
                                    

Naydilary mulai menjalani kehidupan penyamarannya, dia pergi jauh dari kedua orang tuanya tapi naydilary tetap berkomunikasi, naydilary bersekolah di sekolah yang sederhana diluar tapi jika dilihat di dalamnya sekolah itu bagai istana.

Naydilary memulai kehidupan penyamarannya dengan nama tetapnya yaitu naydilary dan dia harus terbiasa dengan  itu.

Naydilary  bagaikan rembulan yang menjadi bumi, kecantikannya dia ubah dengan wajah yang jelek.

Kacamata dikenakan di matanya, rambunya yang indah ketika terurai dia mengepangnya menjadi dua, wajahnya yang mulus dijadikan berbintik dengan menggunakan make up, di rumah yang tidak begitu kecil tampa pelayan ataupun penjagaan membuat naydila tersenyum karna dia merasa bebas.

Hari pertamanya pindah sekolah semua orang menatapnya, ada yang peduli danmada yang tidak peduli, tapi naydila tidak memperdulikannya.

Saat di kelas dia memperkenalkan dirinya.

Ibu guru:"silahkan masuk, lalu perkenalkan dirimu nak"

Naydila:"terima kasih, hhhmm.. Hallo perkenalkan namaku Naydilary  victo.., hhmmm... Naydilary victoria "

Semua hanya terdiam dqn kelihatan tidak peduli, namun ada beberapa orang yang baik pada naydila.

Putri:"hai.. Naydila namaku putri jeniver"

Widya:"hay... Namaku widyary kamu bisa panggil aku widya"

Eka:"hey.. Haey.. Juga namaku eka ristorani"

Puriyani:"hello namaku puriyani allover"

Mellya:"hallo, namaku mellya trislovery"

Naydila :"hhmm... "

Bu guru:"naydilary sekarang kamu duduk di bangku urutan kelima dari depan sini ya.. Kamu duduknya sendirinya.. Di dekat jendela di sana ya.. "

Naydila :"iya, makasih bu"

Bu guru :"iya.. "

Naydilary  duduk sementara beberapa orang yang memperkenalkan diri ke Naydilary  tadi melihat ke arah Naydilary  sambil tersenyum, tapi di sisi lain ada juga yang tidak senang.

"Kring... Kringgg... "

Bel istirahatpun berbunyi semuanya beristirahat di luar kelas.

Ketika naydila keluar kelas di tengah aula terdapat banyak sekali siswa perempuan mengelikingi aula naydila bingung apa yang sedng dilihat semua siswa perempuan di sana.

Naydilary  :"(hhhmm... Apa yang mereka lihat sambil berteriak begitu? Apa di sana ada hadiah? Hhjmm.. Lebih baik aku lihat ke sana untuk tahu. ) "

Semua cewek berteriak dengan kencang..

"Wuaa.... Kyaaa.... Lima pangeran sekolah.. "
" kyaakk.... Wa...... My five prince school! "

Naydilary  :"(??? )"

Naydilary  :"(lima pangeran sekolah? ) "

[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang