Naydilary dan kevin berhasil menghindar, mereka jatuh bersebelahan.
Naydilary :"lain kali kau harus hati hati payah. "
Kevin:"siapa yang kau bilang payah? Dasar bodoh! "
Peluru susulanpun menghentikan percakapan mereka dan untungnya saja peluru itu meleset, tapi naydilary dan kevin hampir kaget dibuatnya.
Kevin:"aku kira hidupku akan berakhir hari ini! "
Naydilary :"heh! Sebelumnya kau beraikap dingin dan angkuh seolah olah tubuhmu itu anti senjata, dan sekarang di mana keberanian itu hah? "
Naydilary tersenyum tapi itu adalah senyum yang sedang mengejek kevin.
Kevin :"diam! Jangan tersenyum"
Naydilary :"kau bisa membungkamku aku ingin lihat apa kau bisa membungkam semua peluru itu! "
Kevin:"kau tahu? Kau itu adalah wanita menyebalkan yang dilantik menjadi seorang ratu tapi tidak tahu apa apa tentang ini! "
Naydilary :"hemp. Sekarang kau lihat apa yang bisa ku lakukan!. "
Naydilarypun berdiri dan mencari sesuatu apapun yang ada di sekitarnya yang bisa dia pakai untuk mengalahkan semua orang itu.
Disaat mendapatkan sebuah ide, naydilary pun menarik kevin ke ruangan rahasia yang hanya naydilary saja yang tahu.
Kevin:"tempat apa in? "
Naydilary :"diam! Apa kau mau kita cuma tinggal nama? "
Kevin:"kau bilang apa tadi kita? Bukan kita tapi cuma kamu aku masih mau hidup tahu! "
Naydilary :"dengar ya... Jangan berdebat denganku! Kita bersama sama dalam hal ini dan kita juga yang harus mencari jalan keluarnya"
Kevin:"baiklah, jadi apa rencanamu? "
Naydilary :"begini, 2 penyusup itu ada di dekat pintu masuk, untuk melumpuhkan mereka.. "
Kevinpun menyela omongan naydilary
Kevin:"aku tahu! Kau pasti inhin bilang melumpuhkan mereka dengan memukul mereka dari belakangkan? "
Naydilarypun memukul kepala kevin
Kevun:"aduh! Aduh! Kepalaku! "
Naydilary :"dasar bodoh! Jika kau memukul mereka dari belakang sudah pasti yang satunya akan mendengarnya, kau tahu mereka itu bersenjata! Dan senjata itu lebih cepat dari larian kuda sekalipun! "
Kevin :"kalau gitu melumpuhkanya pakai apa? Aku tahu! Pasti pakai obat tidurkan? Kau pasti bilang kita akan menyamar jadi pelayan dan memberikan obat tidur itu kemakanan mereka iyakan? "
Naydilarypun kembali memukul kevin
Kevin :"aduh...! sekarang salahku di mana lagi? "
Naydilary :"dasar bodoh, memangnya kau kira mereka ini mengadakan jamuan? Mereka ke sini bukan untuk makan, tapi untuk menggantung leher kita! Memangnya kau kira akan ada yang makan sebelum aku tertangkap? "
Kevin :"memangnya kenapa kalau kamu belum tertangkap? "
Naydilary :"dasar payah! Aku ini pemimpin di kerajaan ini dan mereka pasti akan mencariku karna akulah ratunya! Sebelum mereka menangkapku mereka tidak bisa menaklukan kerajaan ini! "
Kevin :"jadi kita harus apa? Lanjutkan rencanamu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah)
RomanceDi suatu sekolah terdapat 5 orang cowok tampan yang di juluki pangeran sekolah, gadis bernama naydilary di pertemukan oleh kelima pangeran sekolah tersebut, siapakah yang nantinya akan di pilih?