Karna ailo sudah ketahuan dia mendorong naydilary dan kabur dari istana Naydilary.
Naydilary yang tidak bisa hanya diam saja mengejar ailo dengan menunggangi kuda putih diikuti oleh para pengawalnya.
Tapi disaat ailo terjebak ailo menjadi panik karna disisi lain ada jurang yang sangat dalam.
Naydilary turun dari kudanya di tangan kananya ia membawa pedang lalu dia mengarahkan pedangnya ke ailo.
Naydilary :"dengar, katakan siapa yang mengirimmu aku akan meringankan hukummanmu jika kau mengatakannya. "
Ailo:"a.. Ak.. Aku.. Aku... Aku tidak akan bilang meskipun nyawaku taruhannya! "
Naydilary :"kau benar benar tidak sayang dengan nyawamu ya? Berapa dia membayarmu sehingga kau rela menghianati keluarga kerajaan dan mati demi dia! "
Ailo:"kau bisa membunuhku tapi aku tak akan memberitahumu! "
Ailo berbalik dan melompat kejurang, naydilary yang laget merasa tidak percaya seseorang bahkan sampai rela mati hanya demi menyimpan sebuah rahasia.
Naydilary :"orang seperti apa yang kau bela ailo? sehingga kau bisa mengorbankan hidupmu sendiri, bagaimanapun juga suatu hari kebenaran akan terungkap termasuk kebenaran yang kau tutupi! "
Naydilary :"hah.. Ayo kita kembali ke istana"
"Baik tuan putri"
Naydilary pulang kembali ke istana dan bertemu dengan kedua orang tuanya.
...............
Ibu:"apa yang kau lakukan? Kau tahu kau seorang tuan putri! Kau bisa menyuruh pengawal untuk menangkapnya tetapi kenapa kau juga ikut?! "
Ibu:"ini dan ini apa semua ini? Kenapa kau membawa senjata di tanganmu? Kenapa pakaian seorang tuan putri bisa terkena noda? Dan kenapa kau menunggangi kuda? "
Ibu:"seharusnya kau diam saja di istana, kau harusnya memegang tongkat kerajaan, kau seharusnya duduk dengan menggunakan gaun mewah seperti tuan putri lainnya! "
Ayah:"sudahlah istriku memangnya kenapa? Kan bagus diakan jadi bisa menjaga dirinya sendiri"
Ibu:"kalian para laki laki mana tahu! Perempuan itu harus bertindak lemah lembut"
Naydilary :"sudah! Hentikan! Sudah cukup ibu, aku tidak ingin seperti tuan putri lain yang hanya fiam sementara para rakyatku berjuang demi aku! "
Ayah:"... Hhmm... Sudah nak"
Naydilary :"aku juga tidak ingin menjadi tuan putri yang tidak bisa menjaga dirinya sendiri! "
Naydilary :"iya, aku memang tuan putri tapi biarkan aku bebas menuruti kata hatiku meskipun hanya beberapa hari saja! "
Ibu:"kau itu seorang tuan putri bersikaplah selayaknya tuan putri naydilary victoria putri! Bersikaplah seperti yuan putri lainnya! "
Naydilary :"tugas pertama seorang tuan putri adalah tidak hanya diam saja! Tuan putri akan membantu rakyatnya, baiklah aku akan menjadi tuan putri tapi aku tidak ingin menjadi tuan putri yang ibu inginkan! "
Naydilary berbalik dan melangkah pergi lalu keluar istana dan pergi untuk melanjutkan kehidupan penyamarannya
Naydilary :"(aku tidak akan diam, meskipun dunia berkata apa, aku tidak akan diam karna aku benar, ayo cobalah bungkam mulutku dunia!, itupun jika kau bisa melakukannya! ) "
KAMU SEDANG MEMBACA
[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah)
RomanceDi suatu sekolah terdapat 5 orang cowok tampan yang di juluki pangeran sekolah, gadis bernama naydilary di pertemukan oleh kelima pangeran sekolah tersebut, siapakah yang nantinya akan di pilih?