Saat naydilary kembali ke sekolah bersama teman temannya, tidak sengaja ada seseorang yang menumpahkan minuman ke seragam naydilary.
Naydilary :"astaga seragam sekolahku! "
Widya:"astaga, denger ya... Kamu harus tanggung jawab, sekarang seragam sekolah temanku rusak, pokoknya kamu... "
Widya melihat siapa yang menumpahkan minuman, lalu widya keliahatan kaget sambil terpana melihat sesuatu.
Widya:"hei, teman teman, lihat siapa yang ada di depan kita? "
Putri:"kyaaaak... Olliver.... "
Mellya :"wah... Olliver dari salah satu pangeran sekolah!oh.. Kamu sangat tampan "
Olliver :"ah.. Hahahah... Terima kasih pujiannya memang banyak yang bilang begitu, tapi hhhmm.... Aku minta maaf ya... Akan aku tanggung jawab untuk bajumu itu. "
Naydilary :"dengar hariku sudah sangat buruk di tambah lagi ini, sekarang seragam sekolahku rusak "
Olliver :"maka dari itu aku akan melakukan apapun perintahmu, hhhmm.. Aku olliver namamu siapa? "
Naydilary :"naydilary memangnya kenapa? "
Olliver :"oh.. Naydilary ya? Hhmm... Maafkan aku ya.. Aku gak sengaja. "
Lalu tiba tiba tiga pangeran sekolah mendekat ke arah olliver.
Rein:"ada apa ini olliver? "
Naydilary :"hah?! Kamu! "
Rein:"kamu! "
Naydilary :"kamukan yang menabrakku saat aku sedang meminjam buku di perpustakaan! "
Rein:"ih.. Ternyata kamu yang waktu itu. "
Olliver :"rein ini naydilary, naydilary ini rein dan yang di sampingnya william"
William:"apa ini? Ini sungguh tidak adil! Kenapa hanya kalian yang kenal? Aku gak pernah ketemu dia! Tapi kenapa kalian udah ketemu dia sih? "
Olliver :"aku baru saja ketemu hari ini"
Rein :"kau malah beruntung william karna tidak bertemu dengannya, jika kau ketemu dengan dia kau akan bernasib sial sepertiku. "
William :"hei perkenalkan namaku william "
Naydilary :"twman teman sepertinya kita harus pergi "
Widya :"gak, lagi pula aku punya waktu luang"
Mellya :"aku juga"
Putri :"OMG, untuk pertama kalinya dari dekat kita bisa melihat langsung pangeran sekolah ini sangat langka naydilary.! "
Naydilary :"oke, terserah kalian aku ingin pergi dari sini sampai jumpa"
William :"hei... Ingat namakukan? Aku william! "
Naydilary :"aku tidak peduli"
Naydilary pergi dari sana menuju ke kelas sementara teman temannya masih di sana.
William :"untuk pertama kalinya aku tidak dianggap dikalangan para gadis"
Rein:"wkwkwk... Liat itu, kamu liatkan olliver untuk pertama kalinya dia dicuekin oleh seorang wanita dan itupun si naydilary itu"
Olliver :"iya.. Tapi aku tertarik padanya, sepertinya aku suka sama dia. "
Sementara itu teman teman naydilary meminta tanda tangan pangeran sekolah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah)
RomanceDi suatu sekolah terdapat 5 orang cowok tampan yang di juluki pangeran sekolah, gadis bernama naydilary di pertemukan oleh kelima pangeran sekolah tersebut, siapakah yang nantinya akan di pilih?