Kamu?

29 2 0
                                    

Naydilary :"aduh! Siapa yang menghalangi jalan umum
sih?"

"Hei.. Kamu! "

"Apa lo udah buta hah? Lo gak liat ada orang berdiri di sini"

Naydilary :"siapa sih? "

Naydilary melihat ke arah wajahnya dan dia mengenali wajah itu, itu adalah wajah yang sama yang pernah dia temui saat bersama anak anak panti asuhan.

Naydilary :"kau! "

Kevin:"ah, iya.. Aku? Maaf apa kita pernah bertemu sebelumnya? "

Naydilary :"(oh.. Bagaimana aku bisa lupa saat ini dia tidak mungkin kenal dengan naydilary yang ini naydilary yang dia temui saat itukan aku yang sebenarnya cantik) "

Naydilary :"ah.. Kita memang belum bertemu kamu murid baru? "

Kevin:"ngapain lo nanyak gitu? "

Naydilary :"maaf tapi bahasamu memang seperti itu? Sebentar pakai aku kamu, dan sebentarnya lagi pakai lo gue"

Kevin:"terserah aku ngerti"

Naydilary :"okok terserah saja dah.. "

Kevin:"hei.. "

Naydilary tidak memperdulikan panggilqn kevin dan dia terus berjalan sampai akhirnya kevin memanggilnya lagi.

Kevin:"woi.. Kamu! "

Kevin:"apakah dia tuli? Woi.. Lo denger gak gue panggil! "

Kevin:"hah.. Dasar"

Naydilary :"ah.. Aduh tanganku! "

Karna terus diabaikan Kevin menggemgam tangan naydilary dan sampai membuat Naydilary terkejut.

Naydilary :"kenapa sih? "

Kevin:"apa telingamu sudah tertutup hah? Aku memanggilmu dari tadi! "

Naydilary :"mana aku tahu kamu memanggilku, kalau kamu memanggilku kau harus memanggil namaku! "

Kevin:"maka dari itu gue tadi manggil lo"

Naydilary :"? "

Kevin :"perkenalkan namaku kevin fal.. (astaga hampir saja aku membongkar nama asliku) ah.. Namaku kevin farehen"

Naydilary :"namaku naydilary "

Kevin:"ini benar benar aneh saat itu aku pernah bertemu cewek namanya juga naydilary tapi hanya wajahnya saja yang berbeda naydilary yang aku temui saat itu dia gadis yang bisa di katakan dia sangatlah cantik tapi yang ini? "

Naydilary :"mungkin kau salah orang jika berpikir itu adalah aku(aduh.. Bagaimana ini? Dia masih saja ingat wajah asliku yang cantik) hemm... Mungkin hanya kebetulan saja namanya sama iyakan? "

Kevin:"mungkin saja"

Naydilary :"kau ada urusan apa ke sekolahku ini? "

Kevin:"hhmm.. Tunggu dan liat saja nanti"

Kevin pergi meninggalkan naydilary yang saat itu sedang di landa banyak pertanyaan.

Naydilary :"sebenarnya aku tidak akan pernah mengerti si anak itu. "

[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang