Naydilary bersama kevin fallery dan penjaga lainnya menjaga pintu belakang dan benar saja dari kejauhan naydilary melihat satu pasukan menyerang ke kediamannya.
Naydilary :"cepat lumpuhkan mereka dengan peluru tidur.!"
Para penjaga menembakkan peluru tidur dan akhirnya semua penyusup berhasil dilumpuhkan.
Keluarga kerajaan dan para tamu dalam keadaan selamat dan pada akhirnya mereka kembali ke aula tengah pesta.
Suasana di aula pesta terlihat berantakan dan naydilary mengumumkan bahwa pesta telah selesai dan bahwa tamu diperbolehkan pulang.
Semua tamu kembali pulang termasuk kevin fallery.
Naydilary mendatangi kedua orang tuanya
Naydilary :"ayah, ibu. Biarkan aku mengasingkan diri selama beberapa tahun saja. "
Ibu:"kenapa kau ingin mengasingkan diri? Hidupmu sudah mewah dan ini semua hasil kerja kerasmu! "
Naydilary :"sekali lagi aku ingin merasakan hidup sederhana ibu, aku tidak ingin sekolah yang dimana isinya adalah orang yang pamer akan harta, aku tidk ingin menikah juga, aku ingin merasakan hidup sederhana yang bebas dari segala tugas kerajaan ibu. "
Ayah:"istriku, biarkan dia menjalani hidupnya"
Ibu:"baiklah kau boleh melakukan penyamaran tapi jika kau butuh kapanpun itu kau bisa menggunakan semua yang ada di sini. "
Naydilary :"terima kasih ibu aku akan menggunakan hakku di saat aku benar benar harus memakainya. "
Ayah :"jadi.. Nama samaran apa yang akan kau pakai kali ini? Nadila? Atau yang lain? "
Naydilary :"tidak ayah jangan nama nadila nanti aku ketahuan, hhhmmm... Bagaimana kalau namaku tetap saja? Selain kalian berdua tidak ada yang tahu nama dan juga wajahku bagaimana? Yah mungkin mereka kenal namaku tapi wajahku? "
Ayah:"ayah setuju, nama pemberian kami sangat bagus ternyata. "
Ibu:"jadi kau akan sekolah di mana? "
Naydilary :"soal itu dan lainnya biar aku yang urus ibu, aku akan segera memberi tahu kalian, "
Naydilary :"aku akan pergi hari ini, informasi kepergianku jangan samapai keluar istana ayah, ibu, jka ada yang bertanya bilang saja aku sedang ada urusan"
Ibu:"baiklah nak... Jangan khawatir"
Naydilary :"mulai seterusnya jika kalian menelponku panggil aku naydila. "
Ayah:"baiklah "
Ibu:"jaga dirimu baik baik. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah)
RomanceDi suatu sekolah terdapat 5 orang cowok tampan yang di juluki pangeran sekolah, gadis bernama naydilary di pertemukan oleh kelima pangeran sekolah tersebut, siapakah yang nantinya akan di pilih?