Kabar

27 2 0
                                    

     Esok paginya naydilary datang ke sekolah seperti biasa dia melanjutkn penyamarannya,saat masuk ke dalam kelas temn teman naydilary mengajak naydilary untuk jalan jalan.

Widya:"naydilary ayo kita jalan jalan"

Putri :"iya.. Aku juga bosan ayo jalan jalan sambil liat cogan"

Mellya:"cogan? "

Naydilary :"siapa cogan itu? Itu nama orang atau nama buku? Kok aku gak pernah denger? "

Putri:"aduh... Kamu ini cogan itu adalah singkatan dari cowok ganteng"

Naydilary :"oooh.. "

Mellya:"oh.. Baru aku tahu"

Widya:"aku dengar sekolah kita akan kedatangan siswa baru. "

Putri:"oh, benarkah? Wah... Apa dia cowok? "

Naydilary :"kau hanya memikirkan cowok saja putri"

Widya:"aku denger sih cowok, tapi itu baru katanya ya.. "

Mellya:"oh, berarti kalau misalnya cowok itu salah satu dari five prince school gimana? "

Putri:"maksudmu adalah salah  satu lima pangeran sekolah? Oh.. Itu akan sangat luar biasa, mungin iya kayaknya. "

Mellya :"munhkin saja ya kan? Soalnya orang yang di jiluki lima pangeran sekolah itukan salah satunya ada di sekolah lain,  yah.. Mungkin saja dia pindah kesini. "

Widya:"kalau itu benar hidupku akan bagai di surga"

Melly:"aku sangat sangat menyukai mereka berlima"

Putri:"oh tuhan terima kasih telah membuatku bersekolah di sini "

Naydilary :"memangnya mereka pernah mengobrol dengan kalian? Atau dekat dengan kalian meski hanya sekali? "

Widya:"pernah, saat salah satu tersenyum dia melihat ke arahku kyaaak... "

Mellya :"tidak dia justu melihat ke arahku"

Putri :"enak saja dia itu melihat ke arahku tau"

Naydilary :"siapa namanya? "

Putri:"salah satu dari lima pangeran sekolah william"

Widya:"dia sangat lucu dan bikin gemes.. "

Mellya:"iya.. Apa lagi senyumnya itu.. "

Naydilary hanya menutup kedua telinganya dengan tangannya, teman temannya sangat bersemangat ketika mengobrol tentang lima pangeran sekolah.

Naydilary hqnyut dalam keheningan tampa di sadarinya naydilary di hampir tertabrak oleh sepeda motor.

Putri :"naydilary awas.. "

Widya:"naydilary kamu baik baik aja? "

Mellya :"apa kamu terluka? Kalau ada aku ambilkan obat"

Naydilary :"aw.. Aduh, aku gak apa apa kok tenang aja"

Wudya:"kamu masih bisa melihat dengan jelas naydilary? "

Naydilary :"iya, emangnya kenapa? "

Mellya:"kamukan lagi gak pakai kacamata"

Naydilary :"oh.. Iya kacamataku ada di mana? Aku kadang kadang bisa melihat jelas walau gak pake kacamata. "

Putri:"oh.. Gitu"

Widya:"ini kacamatamu"

Naydilary :"makasih widya, sekarang di mana orang yang hampir menabrakku? "

Mellya:"ituh.. "

Orang yang menabrak naydilary turun dari motornya tapi naydilary tidak bisa melihat wajahnya karna dia memakai helm.

"Woi kalau jalan itu liat liat juga tau, lo gak bisa lihat ini jalan raya hah? "

Naydilary :"denger ya.. Helm berjalan aku tahu ini jalan raya aku juga bisa hati hati, tapi kamu juga harus pelan pelan mengendarai motormu itu"

"Oh.. Sekarang lo nasehatin gue gitu? "

Naydilary :"denger ya.. Aku gak peduli dan aku gak mau menghabiskan tenagaku untuk helm berjalan kayak kamu ngerti? "

Naydilary dan teman temannya balik ke sekolah

[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang