Naydilary berjalan menuju rumahnya, di perjalanan dia mengeluarkan air mata yang sudah dia tahan selama beberapa menit tafi dan tampa sadar dia juga menyanyikan sebuah lagu.
Setiap langkahnya membuat Naydilary menangis, dia merasa kakinya terikat oleh rantai rantai peraturan.
Di saat semua itu dia menabrak seseorang
Naydilary :"ah.. Maaf.. Aku gak sengaja"
Naydilary kembali berjalan tapi ada yang seakan akan menarik tangannya.
Naydilary :"aduh! Apa ini? Akukan sudah bilang maaf! "
Kevin:"apa kau akan minta maaf dengan kata kata saja? "
Naydilary :"kau! Kenapa kita bertemu lagi sih!? "
Kevin:"ah.. Ternyata kau beruang"
Naydilary :"ih.. Siapa yang kau panggil beruang! Dasar cupu! "
Kevin:"eh.. Kau memanggilku apa tadi? "
Naydilary :"eh.. Hmm. Gak ada tuh, mungkin kamu salah denger"
Kevin:"gak enggak aku nyakin kamu mengatakan sesuatu"
Naydilary :"iiih.. Apaan sih gak jelas banget! "
Naydilary mulai melangkah untuk meninggalkan kevin tapi kevin menarik tangan naydilary dan menyudutkannya ke tembok.
Kevin:"hei. Kamu mau kemana? Ayo minta maaf dulu! "
Naydilary :"iiih.. Apaan sih! Aku gak mau minta maaf sama orang yang telah menghinaku! Dan kenapa kau menyudutkanku ketembok! Lepaskan tanganku! "
Kevin:"lepaskan saja itupun kalau kau bisa! "
Naydilary :"oke kalau itu maumu! Kau sudah berhadapan dengan orang yang salah. "
Naydilary memegang tangan kevin dengan tangannya yang lain lalu ia mencengkramnya dengan sangat erat sampai sampai kevin merasa kesakitan
Kevin:"aduh.. aduh.. aduh.. Dasar kamu cewek? Kau lebih mirip beruang! "
Kevin akhirnya merepaskan tangan Naydilary dan mulai merasa kesakitan, naydilary pun tersenyum dan menertawakkan kevin.
Naydilary :"bwaaahahaha... Aduh.. Kau sebut dirimu cowok! Kau bahkan kalah oleh seorang wanita lemah.. Hahaha.. "
Naydilary :"..... (Heh.. Sejak kapan aku mulai bisa tersenyum? Dan senyumanku keluar itupun gara gara orang ini! Kenapa aku sekarang bisa tertawa? ) "
Kevin:"dasar orang gila! "
Naydilary :"hei! Siapa yang kau panggil orang gila dasar gak waras! "
Kevin:"hahah.. dasar beruang... Dasar beruang... "
Naydilary :"hei.. Dasaaaaarrrr.. Cuuuupuu! "
Kevin:"kalau kau berani ayo tangkap aku! "
Naydilary :"awas kau ya.. Jika aku menangkapmu akan kucincang dan aku jadikan sushi! "
Naydilarypun mengejar kevin sampai ke vaviliun dimana mereka pertama kali bertemu
Naydilary :"aahh.. Aduh.. Capek sekali"
Kevin:"hah.. Dasar nenek nenek"
Naydilary :"iih.. Dasar kakek kakek! "
Kevin melihat naydilary dengan rasa bingung kenapa dia merasa bebas ketika bersama naydilary
Kevin:"hei.. Beruang kau ingat vavilium ini? "
Naydilary :"iyq, aku ingat disini tempat kita pertama kali bertemu kan, saat itu aku sedang bedsama anak anak panti asuhan"
Kevin:"ternyata kau masih ingat ya... Oh.. Iya beruang tadi kenapa kau menangis? "
Naydilary :"siapa yang menangis coba? mataku cuma kemasukan debu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah)
RomanceDi suatu sekolah terdapat 5 orang cowok tampan yang di juluki pangeran sekolah, gadis bernama naydilary di pertemukan oleh kelima pangeran sekolah tersebut, siapakah yang nantinya akan di pilih?