Naydilary :"tapi kakak membuat lagu yang jelek"
"Tidak apa apa kak, yang penting kan kita dengerin lagunya dulu oke? "
Naydilary :"hahh... Oke baiklah, tapi kalian harus janji jangan ketawa ataupun berkomentar ya.. "
"Iya kakak tenang aja"
Naydilary :"oke, kakak akan mulai bernyanyi"
Naydilary mengambil nafas dalam dalam dan akan segera mulai menyanyi tapi di sisi lain ada seorang pria di dekat sana.
Kevin:"ah.. Itu mereka, hei.. Adik adik, ayi pulang ke.. "
Kevin melihat anak anak bersama dengan seorang cewek, dian kembali diam dan menunggu sambil bersembunyi.
Kevin:"siapa wanita itu? Dan sedang apa dia di sana bersama anak anak? "
Naydilary mulai menyanyi dan di saat yang sama kevinpun mendengarkan apa yang naydilary nyanyikan.
Naydilary :"oh... Tatapan matamu membuat kagum dan Terpana, suara langkah kakimu membuatku sampai bisa mendengarnya, senyummu yang begitu misterius, gerak gerikmu yang mencurigakan membuat penasaran dan ingin tahu siapa dirimu. "
Naydilary :"oke, kakak sudah menyanyikan sekarang berhenti"
"Tapi itu baru sedikit kami ingin dengar kelanjutannya"
Naydilary :"kakak lupa liriknya"
Tiba tiba kevin datang dan menyela perakapan.
Kevin:"adik adik kalian kemana saja tadi, ayo pulang ke panti asuhan ini sudah hampir sore"
"Kakak kevin.. "
Naydilary melihat ke arah kevin merasa bahwa Naydilary pernah mendengar nama itu tapi kapan dan entah di mana.
"Kakak ayo kesini lihat kakak cantik ini, perkenalkan dia kakak Naydilary, dia sangat cantik tapi dia memakai kacamata kalau ke sekolah dan.. "Naydilary cepat cepat untuk menyela pembicaraan mereka karna bisa saja penyamarannya terunhkap, Naydilary mengedipkan mata dan memberi isyarat untuk tidak memberi tahukan itu kepada siapapun.
Kevin:"aku rasa ini sudah sangat sore dan kalian pasti lelah pergilah kembali kepanti asuhan kakak akan kembali lagi besok"
"Iya kakak"
Anak anak sudah pergi yang tersisa di sana hanya mereka berdua yaitu kevin dan Naydilary
Naydilary :"ah.. Umm... Sepertinya aku juga harus pulang sekarang sampai jumpa"
Naydilary cepat cepat untuk pergi tapi tangannya terhalang untuk pergi karna tangannya di pegang oleh kevin.
Kevin:"tunggu dulu, di mana kau bersekolah? Dan siapa nama lengkapmu? "
Naydilary :"untuk apa kau ingin tahu namaku hah? Apa kau ingin mati? "
Kevin hanya bisa menyembunyikan senyumnya agar tidak terlihat oleh Naydilary, kevin menarik Naydilary mendekat dan membisikkan sesuatu ke telinga Naydilary.
Kevin:"jika kau tidak ingin menjawabnya tidak masalah, aku akan mencari tahu sendiri Naydilary. "
Naydilary terkejut kevin melepaskan pegangannya dan pergi dari sana.
Naydilary :"siapa sebenarnya dia, kenapa hidupku penuh derita? Menyebalkan! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah)
RomanceDi suatu sekolah terdapat 5 orang cowok tampan yang di juluki pangeran sekolah, gadis bernama naydilary di pertemukan oleh kelima pangeran sekolah tersebut, siapakah yang nantinya akan di pilih?