Pagi hari Naydilary datang ke sekolah lebih pagi, karna belum ada orang selain dia di sekolah dia berjalan jalan sebentar mengelilingi sekolah.
Naydilary :hah... Aku hanyalah sebuah mainan yang digerakan oleh peraturan kerajaaan tapi saat setelah aku menyamar aku sedikit merasa bebas.
Naydilary:"andai saja aku bukanlah anggora kerajaan, hah... Andaikan... Aduh!!! "
Naydilary tertabrak dengan seseorang dan hapir saja jatuh tapi naydilary berhasil ditangkap.
Naydilary:"heh... Kalau jalan yang bener dong! "
Olliver:"ah... Maaf, maafkan aku"
Naydilary melihat ke atas ingin tahu wajah orang yang menabraknya ternyata itu adalah olliver.
Sesaat mereka terdiam selama tiga menit setelah mereka sadar bahwa naydilary masih ada di pelukan olliver, dan olliver masih memegang pinggang naydilary.
Olliver:"oh... Maaf... Maaf"
Seketika dengan secepat kilat olliver melepaskan tangannya dari pinggang naydilary.
Naydilary :"... Tidak apa apa "
Olliver :"hhmmm... Kau, kenapa kau diluar? "
Naydilary :"oh.. Hhhmmm... Belum ada orang di sekolah jadi aku hanya berjalan jalan sebentar"
Olliver :"oooh... Hhmmm... Mau ku temani? "
Naydilary :"tidak apa, kau ke dalam saja "
Olliver :"tidak aku akan menemanimu lagi pula seperti katamu belum ada yang datang di sekolahkan? "
---------------------
Akhirnya naydilary dan olliver jalan jalan sambil menunggu masuk sekolah.
Olliver :"hhhmmm... minumlah"
Naydilary :"hah? Oh? Apa? Oh.. Maaf aku tadi tidak dengar, hhhmmm.. Tidak terima kasih ini sudah jadi kebiasaanku untuk tidak minum atau makan apapun dari orang asing"
Olliver :"oh.. Jadi begitu"
Olliver nampah tersenyum sambil menundukkan kepalanya.
Naydilary :"hah... Sini minumannya! "
Dengan sangat cepat naydilary mengambil minuman yang ada di tangan olliver dan meminumnya
Olliver :"??? "
Naydilary :"hahhhhh... Ini enak, makasi minumannya"
Olliver :"kau bilang tidak menerima minuman dari orang asing"
Naydilary :"kali ini aku percaya padamu"
Olliver tersenyum mendengar perkataan naydilary
Olliver :"hei.. Ada sesuatu di kaca matamu "
Segera Olliver membersihkan daun dari kaca mata naydilary, naydilary sempat kaget karna wajah mereka berdua sangat dekat tadi.
Naydilary :"(ya.. Tuhan hampir jantungku copot, untung aku menyamar jadi orang jelek saat ini) "
Olliver :"ini dia sudah selesai, maaf ya... Tiba tiba aku langsung mebgambil kaca matamu. "
Naydilary :"hahaha... Tidak apa apa, tidak apa apa(apa kau gila?! Kenapa gk bilang sewajarnya saja akukan bisa bersihin pakai tanganku sendiri! ) "
Mereka menghabiskan waktu berbuncang sampai akhirnya bel masukpun berbunyi.
Olliver :"ayo sudah waktunya ke sekolah "
Naydilary :"kau benar ayo, aku gk mau di hukum"
Merekapun berlari menuju sekolah, sesampainya di sekolah mereka punya waktu dua menit untuk mengembalikan nafas mereka.
seketika mereka berdua tertawa bersama di depan gerbang sekolah dan akhirnya mereka masuk ke kelas masing masing
KAMU SEDANG MEMBACA
[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah)
RomanceDi suatu sekolah terdapat 5 orang cowok tampan yang di juluki pangeran sekolah, gadis bernama naydilary di pertemukan oleh kelima pangeran sekolah tersebut, siapakah yang nantinya akan di pilih?