Kabar adanya murid baru

30 1 0
                                    

    Puriyani:"apa kau tahu aku dengar katanya besok murid baru akan sekolah di sini"

Suci:"Benarkah?! "

Widya:"eh lihat naydilary sudah datang "

Naydilary :"hei.. Kalian membicarakan tentang apa? "

Puriyani:"pertama tqma perkenalkan dia suci aristori"

Putri:"dia teman sekelas kita naydilary kamu kan baru seminggu bersekolah di sini dan kamu baru kenal aku, widya, mellya dan puriyani"

Mellya:"iya, benar itu sesekali kamu harus tahu teman sekelasmu agar di saat kita study tour kamu mengenal teman sekelasmu"

Naydilary :"study tour? Kapan? "

Widya:"mungkin delapan bulan dari sekarang"

Naydilary :"study tour?! Hmm.. Menarik! "

Puriyani :"oh iya apa kau sudah dengar kabar? "

Naydilary :"biar ku tebak, pasti tentang murid baru ya?  "

Mellya:"bingo"

Suci:"kamu tepat sekali, tapi bagaimana kamu bisa tahu? "

Naydilary :"bagaimana aku tidak tahu bahkan setiap kali aku melangkah kabar itu sudah aku dengar, sampai kepalaku sakit"

Puriyani:"aku dengar dia akan sekolah di sini ya? "

Putri:"kayaknya iya, aku harap begitu"

Puriyani:"kalau dia sekolah di sini surga kita lengkap nih? "

Naydilary :"apa maksudmu? "

Puriyani :"kau tahu tentang salah satu dari lima pangeran sekolahkan? Yang namanya olliver? "

Naydilary :"olliver? Hhhmmm... "

Sesaaat naydilary mencoba mengingat ngingat siapa itu olliver, dan dia baru ingat olliver itu adalah salah satu dari five prince school yang tadi pagi menumpahkan minuman di seragamnya.

Naydilary :"olliver itu? "

Puriyani :"iya, dari lima pangeran sekolah itu. "

Naydilary :"entahlah,"

Putri:"my prince olliver itu lho yang menumpahkan minuman di seragammu"

Naydilary :"sssttt, tapi dia tidak seperti yang lainnya dia begitu lemah lembut dan tatapannya begitu hangat"

Puriyani :"sepertinya kamu mulai menyukai salah satu dari lima pangeran sekolah? "

Saat mendengar perkataan puriyani naydilary tersedak dan batuk.

Mellya :"sepertinya tepat sekali "

Putri:"cieee... Ciee.. "

Widya:"heemmm.. Ada yang lagi jatuh cinta nih! "

Naydilary :"dengar ya.. Aku tidak suka sama siapapun dari mereka entah itu olliver, rein, william, stefen atau siapapun itu aku tidak peduli! "

Widya:"yah.. Terserah saja"

Puriyani :"kalau aku suka sama olliver"

Naydilary :"hiyahiyahiya... Bicarakan saja mereka terus aku mau pergi dulu dah... "

Suci:"iyah... Sampai jumpa lagi naydilary "

Naydilary pergi dan berjalan jalan dan tiba tiba tidak sengaja dia menabrak seseorang di depan gerbang masuk sekolah.

[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang