Naydilary semakin bingung dia melihat beberapa cowok sedang bersama yang berjalan di tengah tengah kerumunan siswa cewek.
""Kyaaakkk..... Woooo! Five prince school"
"Oh... Para pangeranku! "Naydilary :"katanya ada lima, tapi kenapa hanya ada empat cowok aja? "
Puriyani:"itu karna satu pangeran lagi ada di sekolah lain. "
Naydilary :"lalu kenapa semua orang di sekolah ini tahu tentang pangeran yang ada di sekolah lain itu? Padahalkan dia tidak sekolah di sini. "
Putri:"itu karena ketampanannya sudah menyebar di seluruh dunia. "
Naydilary :"hemp. Memangnya mereka setampan itu? "
Putri:"ah... Kamu ini mereka memang tampan tau. Aku heran kenapa cuma kamu yang gak tertarik sama salah satu dari mereka? "
Widya:"tapi mereka itu ganteng banget"
Mellya:"iya, sih mereka memang mempunyai kharisma berbeda beda"
Naydilary pun berbalik dn mengatakan sesuatu sambil berjalan kembali ke kelas.
Naydilary :"aku memang tidak tertarik, dan aku tidak peduli!"
Naydilary :"(aku memang tidak tertarik dengan itu, karna tugasku melakukan penyamaran ini bukan karna itu!, bagaimanapun juga jati diriku bukanlah naydilary yang ini tapi aku adalah naydilary victoria seorang ratu meskipun mengubah identitasku sekalipun) "
Naydilary kembali kekelas dan kembali mengikuti pelajaran tapi semua guru cewek yang mengajar tidak datang ke kelas semua guru dan siswa cewek berada di aula untuk melihat lima pangeran, yah... Semua kecuali naydila tentunya.
Saat istirahat jam kedua berbunyi naydilary keluar untuk pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku di saat perjalanan kembali ke kelas naydilary menabrah salah satu lima pangeran sekolah.
Naydilary hampir terjatuh tapi berhasil di tangkap oleh salah satu dari lima pangeran sekolah, tetapi buku yang naydila pinjam semuanya terjatuk ke tanah.
Rein:" hei! Kalau jalan hati hati dong "
Naydilary :"hah! Apa? Aku yang jalan harus hati hati? Kau yang seharusnya melihayku minggir dong, dan ini apa lagi? Lepaskan tanganmu dari pinggangku! "
Rein:"kau ini cewek yang gak tau terima kasih ya?dan aku bingung apa kau gak tau siapa aku? Dan apa kau gak tertarik padaku? "
Naydilary :"kenapa aku harus tau siapa kau? Memangnya kau artis? Dan lihat kau menjatuhkan semua bukuku! "
Naydilary mengambil bukunya yang ada di tanah.
Naydila :"kau tau? Aku bingung kenapa kau menanyakan pertanyaan itu, tapi asal kau tahu aku bukan cewek yang tergila gila dengan seseorang sampai mengejarnya kesana kesini, kau tahu tidak semua orang itu sama"
Naydilary pergi dengan amarah, dia tidak memperdulikan orang itu.
Rein"(hemm... Menarik! Dia berbeda dari semua, hemm.. Akan aku dapatkan dia) "
KAMU SEDANG MEMBACA
[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah)
RomanceDi suatu sekolah terdapat 5 orang cowok tampan yang di juluki pangeran sekolah, gadis bernama naydilary di pertemukan oleh kelima pangeran sekolah tersebut, siapakah yang nantinya akan di pilih?