Bel pulang sekolah berbunyi, naydilary segera pulang ke rumahnya yang sederhana, tapi orang tua naydilary menelpon dan memberi kabar bahwa dia harus jadi ratu naydilary karna para pebisnis akan datang untuk melakukan kerja sama.
Naydilary :"apa? Kenapa mereka harus datang di saat aku menjalani kehidupan penyamaran? Baiklah ayah.. Aku.. Aku akan datang dan aku akan menjadi diriku lagi. "
Naydilary melepas kacamatanya, menghapus make upnya memakai pakaian mewah layaknya ratu, rambutnya terurai kembali dan kecantikannya terasa bergemerlap lagi.
Jemputan mobil datang menjemput naydilary, setelah pertemuan selesai naydilary memutuskan kembali kekehidupan penyamarannya dengan berjalan kaki dengan memakai baju yang sederhana.
Naydilary belum merubah wajahnya, wajahnya masih cantik dan belum dia rubah menjadi jelek.
Di tengah perjalanan pulang naydilary bertabrakan dengan anak anak lalu naydilary menasehati mereka sambil tersenyum.
Naydilary :"hei, dik pelan pelan jalannya nanti jatuh, dan hati hati juga lain kali"
"Maaf kakak "
Naydilary :"ah.. Tidak apa apa, tapi kenapa kalian berlari? "
"Kami sedang bermain kakak"
Naydilary :"oh iya di mana rumah kalian? Dan di mana orang tua kalian? "
"Kami tinggal di panti asuhan sana kakak, kami tidak punya orang tua tapi ada satu kakak cowok yang seumuran kakak yang selalu datang dan bermain dengan kami"
Naydilary :"oh.. Maafkan kakak ya kakak tidak tahu kalau kalian tidak punya..., tapi oh iya.. Kakak yang kalian bilang itu pasti baik ya? "
Naydilary :"ayo... Kita ngobrol di sana sambil berteduh"
"Kakak nama kakak siapa? Dan wajah kakak benar benar sangat cantik seperti putri di negeri dongeng"
Naydilary :"kalian panggil saja kakak naydilary, dan terimakasih atas pujiannya "
"Kakak ayo bernyayi seauatu sambil menunggu kakak "
Naydilary :"tapi kakak gak tau nyanyi lagu apa dan siapa nama kakak cowok yg kalian bilang? "
"Nama kakak itu kakak kevin, sekarang kakak naydilary harus nyanyi sebuah lagu"
Naydilary :"tapi kakak gak tau mau nyanyi lagu apa "
"Ayolah kakak"
"Kakak nyanyi lagu apapun, atau kakak punya lagu buatan sendiri? "
Naydilary :"kakak perna membuat lagu sendiri tapi kakak takut nanti jelek kalau kakak nyanyiin lagu itu"
"Ayolah kakak... Gak apa apa kok kami akan dengerin pasti bagus"
Naydilary :"ah.. Hhmmm.. Baiklah kakak akan nyanyi sebuah lagu tapi kalau jelek jangan di ketawain ya.. "
"Hore... Oke kakak, kami gak bakal ketawa kok tenang aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S. R] K. N. O. W? I and five prince school(aku dan lima pangeran sekolah)
RomanceDi suatu sekolah terdapat 5 orang cowok tampan yang di juluki pangeran sekolah, gadis bernama naydilary di pertemukan oleh kelima pangeran sekolah tersebut, siapakah yang nantinya akan di pilih?