Setelah keputusan yang di ambil byungchan. Seungwoo pun mengambil keputusan untuk menunda pertunangannya dan mengabarkannya pada wartawan. Jarak antara seungwoo dan byungchan pun tercipta. Meskipun mereka satu kantor tetapi byungchan semakin jarang melihat keberadaan seungwoo.
Beberapa minggu pun telah berlalu. Seungwoo sangat terganggu dengan keadaannya ini, ia merindukan byungchan tetapi ia tak bisa menemuinya. Begitu pula dengan byungchan. Hari ini adalah weekend, byungchan berniat untuk menggunakan hari ini. Alih - alih terus menyendiri di apartemen, kali ini byungchan ingin menyegarkan pikirannya.
••••
Semakin hari, kedekatan hangyul dan byungchan semakin dekat. Hangyul mendekati byungchan karena ingin menghiburnya.
Hari itu, byungchan dan hangyul memilih untuk pergi ke sebuah pantai yang tak jauh dari tempat mereka. Hangyul mengetahui byungchan sangat menyukai pantai. Mereka berangkat pagi - pagi sekali karena ingin menghabiskan waktu seharian disana.
"Gyul, apa tak ada yang tertinggal?" tanya byungchan saat memeriksa barang bawaan di bagasi mobil
"Kurasa tidak, aku sudah menceknya tadi"
"Baiklah, ayo berangkat" ucap byungchan sembari memakai kaca mata hitamnya.
Byungchan mengenakan kaos putih berbalut kemeja putih bercorak namun tak terlalu ramai dan juga celana jeans selutut berwarna biru muda. Style yang bagus untuk perawakan byungchan yang memiliki kulit putih dan mulus. Hangyul terpesona melihatnya.
Setelah memasukan barang dan mengeceknya, hangyul dan byungchan pun berangkat. Selama di perjalanan byungchan bernyanyi diiringi musik yang ia putar didalam mobil. Melihat tingkah byungchan, hangyul pun bahagia.
Namun saat mereka berhenti di perempatan lampu merah. Tak sengaja byungchan melihat seungwoo. Ia memakai pakaian formal dan nampak sangat kurus.
"Ah, tuan seungwoo. Kemana ia akan pergi. Mengapa sangat formal sekali pakaiannya?" tanya hangyul yang juga melihat keberadaan seungwoo
"Ntahlah, mungkin ia ada meeting dengan klien" jawab byungchan lesu
"Hey, sudahlah. Keputusanmu ini sudah benar. Kau tak perlu menyesalinya. Aku yakin ia pun mengerti" ucap hangyul
"Iya iya, aku tau. Kau selalu mengatakan hal yang sama"
"Ah, benarkah?" tanya hangyul sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal
"Hm" jawab byungchan
"Apa kau sudah menemukan jawabanmu untuk penantiannya?"
"Kurasa sudah, namun aku belum sempat mengatakannya"
"Apa perlu ku kejar? Aku ini ahli dalam salip menyalip kendaraan"
"Ah, tak perlu gyul. Kita harus pergi sesuai rencana kita"
Lampu pun telah berubah menjadi hijau. Mobil seungwoo pun melaju mendahului mobil byungchan dan hangyul. Bukannya mendengarkan keinginan byungchan, hangyul malah mengejar seungwoo. Ia berbelok sesuai arah melaju seungwoo.
"Loh ko? Kenapa lu jadi ngikutin dia gyul? Please kaga usah deh. Nanti kalo udah waktunya gua pasti ngomong ko" byungchan sontak kaget dan berbicara informal pada hangyul
"Gua takutnya lu kalah lagi chan. Nanti dia keburu digaet orang lu mau begimana?"
Byungchan diam. Memang benar apa yang dikatakan hangyul. Jika ia membuat seungwoo menunggu terlalu lama, besar kemungkinan seungwoo akan melupakan byungchan.
Hangyul mengikuti seungwoo dan berhenti di sebuah kafe yang seungwoo tempati. Nampaknya seungwoo akan bertemu dengan seseorang. Hangyul dan byungchan pun mengurungkan niat untuk menghampiri seungwoo. Mereka menunggu seungwoo di dalam mobil.
15 menit berlalu, akhrinya seseorang yang byungchan kenal tiba menemui seungwoo. Siapa lagi jika bukan seungsik "mantan kekasih seungwoo". Seungsik menghampiri seungwoo dan duduk di depan seungwoo.
Melihat pemandangan itu, byungchan menjadi sedih kembali. Harusnya ia bisa menerima kenyataan jika seungwoo memang ditakdirkan bersama seungsik. Hangyul yang melihat perubahan raut muka byungchan langsung merasa bersalah.
Akhirnya hangyul pun memutuskan untuk pergi melanjutkan rencananya. Byungchan hanya menurutinya.
Maaf baru bisa up hari ini karena mood lagi kurang mendukung buat nerusin cerita😭😭
Bonus sebagai pengganti keterlambatan ku
Tampannya papah seungwoo :((
Jangan lupa like + comment^^
Jangan lupa juga streaming mv x1^^
Salam
Seungchan | I
KAMU SEDANG MEMBACA
KONGLOMERAT | SEUNGCHAN✔
Short Story|| SEUNGCHAN || ini adalah cerita tentang seorang ahli waris perusahaan besar yang menemukan lelaki cantik. Namun ia enggan mengungkapkan perasaannya Warn! Bxb High rank #1 at seungsik : 21/08/2019 #1 at heochan #1 at sejun : 28/08/2019