"Tuan Kim Taehyung. Saya Park Bogum, diutus oleh Triton untuk menjemput anda kembali kelautan Aegea.”
Terkejut? Tentu saja. Bukan hanya Taehyung tapi Hosoek pun begitu.
Bagaimana tidak terkejut apabila tiba-tiba datang sosok asing memintamu untuk kembali kelautan—apa tadi? Aegea?
“Uwowowowo! Tunggu dulu bung. Santuyy, Laut Aegea? Maksudnya apa?” tanya Hoseok sambil berjalan kedepan Taehyung bermaksudkan untuk melindungi pemuda manisnya.
Bogum mendengus sebal, “Kau manusia lebih baik diam saja!”
“Apa-apaan!” Kaki Hoseok maju inginnya memukuli pria bernama Bogum itu. tapi langkahnya harus terhalangi sebab si manis yang menahan pundaknnya.
Hoseok menoleh kebelakang tepat dimana Taehyung berada. Mata Hoseok menangkap bayangan Taehyung yang sedang menggelengkan kepalanya.
“Tu---hyung? Bisakah kau tinggalkan aku berdua saja dengan Bogum? Ada sesuatu yang perlu kubicarakan dengannya… dan itu rahasia.” Sejenak Hoseok terdiam ketika telingannya menangkap suara Taehyung yang begitu lembut.
Jujur, Hoseok tidak ikhlas meninggalkan Taehyung berdua dengan si pria ---sialan--- ini. Tapi mau bagaimana lagi, si manis sendiri yang memintanya. Lalu Hoseok harus apa lagi.
“Jika ada sesuatu panggil aku saja,” ucap Hoseok lalu mencium puncak kepala Taehyung yang membuat Taehyung tersenyum sendiri. Sebelum beranjak dari sana, Hoseok sempat melayangkan tatapan tajam pada Bogum.
Dari sorot matanya tersirat kalimat, “Macam-macam dengan Taehyung, kubuat kau jadi kue ikan!”
Lalu Hoseok pun beranjak dari sana, meninggalkan Taehyung dan Bogum.
“Tidak ada gunanya membawaku kembali Tetrao.” Taehyung yang manis dalam sekejap berubah menjadi datar. Seluruh atmosfir disekitarnya menjadi gelap dan dingin, bahkan Bogum dapat merasakannya.
“Tuan… tapi…”
“Hey ikan buntal! Diam!” dengas Taehyung.
Baik, Taehyung memang benar. Jika Bogum adalah Ikan buntal. Namanya Tetrao karena diambil dari sebagian nama ikan buntal pada bahasa latinnya.
“Tuan Taehyung… kumohon dengarkan aku. Jika…”
“Apa!” potong Taehyung sambil melipat tangan didadanya dan memberikan tatapan tajam pada Bogum.
Bogum mendesah lirih, pikirannya bingung bagaimana harus menjelaskan kepada tuannya sendiri.
“Begini, Jika saya tidak bisa membawa anda kepada Dewa Laut maka…” Bogum lebih memilih tak melanjutkan perkataannya. Bogum melirik sebentar kepada tuannya yang memberikan ekspresi wajah datar.
“Si tua Bangka itu hanya bisa mengancam!” geram Taehyung. Tangannya mengepal erat menunjukkan bahwa dia sedang emosi tingkat tinggi.
“Aku sengaja pergi kedaratan untuk menghindari tua Bangka sialan itu! tapi kenapa sampai detik ini aku tidak bisa bebas!” monolog Taehyung sendiri.
“T-tuan.. aku..”
“Iya, aku tahu Tetrao. Sudahlah, tiga menit lagi aku akan kembali ke wujud semula ku. Dan selama itu, kuharap kau tidak membuat masalah dengan tuanku.”
Bogum mengangguk patuh.
“Sebenarnya… Taehyung itu siapa? Dan kenapa dia bisa terlibat dengan Dewa laut? Tunggu! Apa jangan-jangan…”
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU? (HOPEV) [END]✔️
Fiksi PenggemarBXB BOYXBOY DONT LIKE? SIMPLE BUNG:V BETTER YOU GET OUT! HOPEV AREA!! JUNG HOSEOK~TOP KIM TAEHYUNG~BOTTOM NAMJIN MINYOON JUNGKOOKXYOU Rate: Maybe M, Maybe T, maybe dunno :v Hoseok, pemuda yang berprofesi sebagai pembina drama dalam sebuah Club. Pem...