Kalian tahu dengan Laut Aegea?
Iya, laut yang menyimpan banyak misteri tentang mitos-mitos Yunani. Banyak warga setempat mengatakan jika laut tersebut sangat mengerikan.
Warga setempat meyakini bahwa tanda-tanda tsunami di perairan Aegea hanya tercantum di teks kuno.
Ditambah dengan kisah bahwa kapal Kargo dari Turki pernah menabrak dengan sengaja kapal perang Yunani. Tidak ada korban jiwa ataupun korban terluka dalam peristiwa tersebut. Hal ini juga pernah dikaitka dengan dewa mitologi asal Yunani.
Dewa Poseidon. Sang dewa laut. Usut punya usut mengatakan, bahwa selamatnya korban dari Yunani atas kehendak Dewa Poseidon itu sendiri. Ada yang bilang bahwa sang dewa laut tidak ingin adanya korban jiwa ataupun luka dari laut kuasanya.
Lalu, apa pentingnya cerita itu?
Tentu saja ada kaitannya dengan semua ini.
Ahh, tidak akan dijelaskan secara lebih rinci lagi.
Karena sebaiknya kita langsung pada ceritanya saja, oke?
Baiklah, laut aegea juga termasuk lautan yang indah. Banyak makhluk biota hidup disana, dan sekarang laut tersebut sudah menajdi tempat objek wisata.
Tapi jauh, jauh, jauh didalam sana. Terdapat kota yang sudah ribuan masehi tenggelam dan dianggap menghilang.
“ARGHHHH!!! SIAL!!! SIAL!!! SIAL!!” teriak dari seekor Hiu Zambezi di aula istana tersebut.
Aneh bukan? Tapi disini sudah dianggap biasa, ingat. Ini adalah laut Aegea. Perpaduan syurga dan neraka yang terbungkus dengan lautan kehijauan.
“Sialan, hampir 2 tahun Caprio kabur dari kerjaan!! Bagaimana ini?!”
“Apa yang kau khawatirkan menantuku?”
Sang hiu berpenampilan ganas tersebut berbalik ketika sosok manusia yang terlihat tua sekal dengan gelombang air yang mengelilingi tubuhnya berjalan kearah sang Zambezi.
Tanpa aba-aba Zambezi membungkukkan tubuh besarnya kearah sang dewa laut.
“Katakan, apa yang membuatmu gusar?” tanya sang dewa laut.
“Maafkan aku, ya dewa. Aku hanya khawatir jika tunanganku,” ujarnya.
Sang dewa laut tersenyum tipis, ahhh ternyata dia tak salah pilih untuk jadikan Zambezi sebagai menantunya.
“Tenanglah, Tetrao sedang menyusulnya.” Dewa laut mencoba menenangkan Zambezi. Meski Zambezi tersenyum manis, tapi dalam hatinya sedang menggerutu tak jelas.
Ia kesal, karena menurutnya si tua Bangka ini terlalu santai dalam menanggapi tentang ikatan janji sucinya.
“Sepertinya aku harus mengambil jalan cepat, aku tidak bisa harus lama-lama menunggu. Ini sudah dua tahun yang artinya sudah 730 hari ia menunggu.”
<>
Hoseok memarkirkan mobilnya di tempat parkiran yang sudah disediakan, membawa Bogum atau si buntal ini. Pfft!! Ntah kenapa. Bogum yang rupanya adalah ikan buntal merupakan suatu lelucon yang fantastic bagi Hoseok.
Iya, karena ikan buntal ini berhasil membuat humornya anjlok begitu saja.
Oh, dan tujuan Hoseok membawa bogumm—ah, apa perlu kita juga ikut memanggilnya sebagai buntal? Sama seperti Hoseok?
Baik, tujuan Hoseok membawa buntal ini ke tempat teaternya karena Hoseok akan membuat buntal ini sebagai pembantunya untuk hari ini saja, ah besok juga, tidak-tidak! Lusa juga. Atau perlu seminggu? Sebulan? Setahun?
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU? (HOPEV) [END]✔️
FanficBXB BOYXBOY DONT LIKE? SIMPLE BUNG:V BETTER YOU GET OUT! HOPEV AREA!! JUNG HOSEOK~TOP KIM TAEHYUNG~BOTTOM NAMJIN MINYOON JUNGKOOKXYOU Rate: Maybe M, Maybe T, maybe dunno :v Hoseok, pemuda yang berprofesi sebagai pembina drama dalam sebuah Club. Pem...