(5)

895 113 20
                                    

JUSTA SAID:  Maaf untuk up nya yang lama. Jadi ada beberapa kesalahan teknis yang menjadi permasalahan kenapa Justa lambet up.

Semoga kalian ga bosen ya.

Silahkan VOMMENT buat kalian yang pengen dilanjut ceritanya. Ga maksa kok, cuman pengen tau aja siapa-siapa saja yang antusias buat nunggu cerita ini.

Segitu aja. Bubaaay!!






































“Noona? Apa yang kau lakukan disini?!”

"Uiiy, lihat ini. Bahkan kau melarang kakakmu sendiri kesini, eoh?! Dasar adik durkamit!"

"Bukan itu maksudku, noona. Ini tiba-tiba sekali, kenapa kau tidak menghubungiku? Aku kan bisa menjemputmu di bandara. Dan lagi... berhenti mengejekku! Aku tidak perlu kencan-kencan segala!" ucap Hoseok.

Perempuan yang dipanggil 'noona' oleh Hoseok hanya terkekeh. Tangan lentiknya tergerak untuk menyibak rambutnya.

Mata bulatnya menatap adik kandungnya dengan tatapan yang hanya bisa dimengerti oleh sesama saudara kandung.

"Hyung, siapa perempuan itu?" Bisik Jimin pada Namjoon.

"Oh, dia itu kakak perempuannya Hoseok. Namanya Jung Dawon, tapi sekarang berubah menjadi Jung Jiwoo. Kita panggil saja Jiwoo noona," bisik Namjoon menjawab pertanyaan dari Jimin. Jimin hanya mengangguk.

"Heh! Kau pendek!" Tunjuk Jiwoo pada Jimin.

Raut wajah terkejut terukir diwajah Jimin. Tangan mungilnnya menunjuk dirinya sendiri, untuk memastikan apa Jiwoo benar-benar memanggilnya.

"Iya kau! Siapa lagi yang pendek selain kau disini!"

"Aku sabar... Park Jimin orang yang sabar... aku sabar..."_ParkJiMin_

"Kau tidak tahu aku hah?" Nada bicara Jiwoo terdengar tinggi sekali.

Jimin hanya membungkukkan badannya isyaratkan untuk meminta maaf, berbeda dengan Namjoon dan Jimin yang merasa kikuk. Hoseok selaku adik dari Jiwoo menepuk dahinya pelan.

Hey, dia tidak enak saja dengan Jimin karena kelakuan kakaknya itu.

"Annyeonghaseyo, noona. Perkenalkan namaku Kim Taehyung." Oh! Saking fokusnya dengan Jimin, Jiwoo bahkan tidak menyadari jika ada sosok lain disini.

Atensi Jiwoo kini beralih ke Taehyung. Matanya menelisik penampilan Taehyung dari atas sampai bawah layaknya scanner.

"Seluruh pakaian yang ia kenakan adalah milik Hoseok. Tapi tunggu! Bukankah Hoseok tidak suka jika barangnya dipinjam? Sebenarnya dia ini siapa?"_JungJiwoo_

"Ah, iya." Jiwoo tersenyum paksa membalas senyuman manis dari Taehyung. Matanya menyorotkan tatapan tak suka. Kentara sekali. Hoseok juga menyadari tatapan tak suka Jiwoo kepada Taehyung.

"Manis juga, tapi menjijikkan."_JungJiwoo_

Rasa-rasanya Jiwoo ingin sekali menyeret namja sok manis dihadapannya ini keluar dari teater milik adiknya itu.

WHO ARE YOU? (HOPEV) [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang