(1)

2.4K 152 29
                                    

Author say: Cerita ini bukanlah berdasarkan cerita nyata. Melainkan hanyalah seupil pikiran dari otak sangklek Justa.

Apabila ada kesalahan dalam penulisa. Bentuk apapun itu. Justa minta maaf, Justa masih noob :)

HAPPY READING!!






































“Baiklah, latihan hari ini cukup sampai disini.”

Terlihat seorang pemuda tampan yang sedang mengintrupsi segerombolan orang-orang.

“Baik, ssaem.”

Pemuda tampan yang dipanggil ‘ssaem’ tersebut tersenyum. Lalu datanglah pemuda tinggi dengan senyum pipit yang terhias diwajahnya.

“Kurasa acting mereka makin hari makin bagus,” ucap pria tinggi tersebut.

“Tentu, itu kan didikkanku,” jawab pemuda tampan tersebut.

Pemuda tampan tersebut bernama Jung Hoseok. Pemuda yang bekerja sebagai pembina teater dalam sebuah sanggar teater yang bernama, Fantastico teater.

Sedangkan untuk pemuda tinggi tersebut bernama Kim Namjoon. Sahabat sekaligus asistennya Hoseok.

“Apa Seokjin sudah sembuh?” tanya Hoseok.

“Belum total,” jawab Namjoon.

Seokjin dan Namjoon adalah sepasang kekasih yang tinggal bersama didalam apartemen milik Namjoon.

“Kau beruntung, kau punya teman diapartemenmu. Kau pasti tidak akan bosan,” ucap Hoseok dengan senyum tipis.

Namjoon menatapnya dengan senyuman dan juga dahi yang dikerutkan.

Hoseok dan Namjoon pun terdiam, Hoseok dengan pikiran betapa sepinya dia tanpa teman. Dan Namjoon dengan pikiran bagaimana Hoseok tidak kesepian lagi.

“Ah! Aku tau!” suara Namjoon membuat Hoseok sedikit terperanjat.

“Jun! kau mengagetkanku!”

“Bagaimana jika kau memelihara hewan saja?” kata Namjoon tak memperdulikan ucapan Hoseok barusan.

“Aku tidak mau hewan berbulu. Nantinya aku bersin.”

Namjoon terdiam lagi, ia memikirkan hewan peliharaan apa yang akan ia rekomendasikan pada Hoseok.

“Bagaimana jika ikan?” tanya Namjoon.

“Ikan?” beo Hoseok.

Namjoon mengangguk semangat.

“Baiklah, akan kucoba. Terimakasih sarannya, Jun. kau memang karib ku yang pintar,” kata Hoseok lalu meninggalkan Namjoon dengan cepat.

“Sama-sama,” lirih Namjoon.









***

Tring~

Hoseok baru saja keluar dari toko hewan peliharaan. Dengan kantung plastik berisikan air dan juga seekor ikan mas kecil. Sangat mungil sekali.

WHO ARE YOU? (HOPEV) [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang