(6)

729 101 3
                                    

JUSTA SAY: Maaf karena udh lama ga update, tapi percayalah Justa emang sibuk didunia real. Bahkan jadwal buat ngetik cerita Justa Pepet pepetin Ama bikin tugas.

Jadi maaf kalau chap kali ini kurang berkesan atau gimana.

Justa minta maaf sepenuhnya.

Dan yang baca FF NETIZEN(HOPEV), jadwal up-nya hari SABTU sekitar jam 19.00-20.00

Maaf kalau ga bisa ngumumin langsung di ffnya tersebut. Yah gpplah ya..

Duh banyak bacot aku

Udhlah langsung cuss yaa

HAPPY READING!!!


















"Selamat malam, apa saya bisa bertemu dengan pangeran Kim Taehyung?"

Tuhann!!!

Berikanlah kesabaran pada pemuda Jung ini.

Karena dihadapannya saat ini, telah berdiri sosok pemuda cantik dengan senyuman jahilnya sedang membawa---sebuah bingkisan?. Sedangkan yang ditatap hanya memasang wajab datar.

"Seokjin Hyung! Apa yang kau lakukan malam-malam begini?!"

Kim Seokjin, sebagai orang yang telah mengganggu niatan Hoseok untuk-ekhem dengan Taehyung tadi hanya tersenyum jahil.

Tanpa permisi pada sang tuan rumah, Seokjin melenggang masuk kedalam dan langsung saja mendudukkan dirinya disamping si manis Taehyung yang menatapnya dengan pandangan polos.

Hoseok berdecak sebal---hey siapa yang tidak kesal pabila kita hendak melakukan ciuman tapi diganggu. Mana momennya sudah---erghh.

Bunyi pintu tertutup dengan kencang masuk ke indra pendengaran Seokjin dan Taehyung, dengan sigap mereka berdua menoleh kesumber suara. Ternyata Hoseok yang membanting pintunya tersebut.

Si manis Taehyung hanya memasang wajah tanpa dosanya, berbeda dengan Seokjin yang tertawa jahil.

"Hehehehe, mampus kau Jung Hoseok! Bagaimana rasanya dijahili seperti ini hm?"_KimSeokJin_

"Hyung??" panggil Taehyung pelan. Seokjin menoleh pada Taehyung dan mengangkat kedua alisnya.

"Ada keperluan apa?!" celetuk Hoseok dengan sinisnya, dia masih marah soal tadi ngomong-ngomong.

"Terserah akulah!!" jawab Seokjin tak kalah sinis.

"Ini apartemen ku hyung, jangan datang seenaknya!!"

"Anuuuu, ituu...."

"OY! Enak kali kau, tidak akan kubiarkan namja manis seperti Taehyung berduaan denganmu disini, yang ada habis dibobol!"

"Aku tidak seperti itu!!"

"Heleh maling mana ada ngaku!!"

WHO ARE YOU? (HOPEV) [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang