•Bab-4

1.7K 157 17
                                    

SINAR matahari menembus jendela kaca Salma.

Mata gadis itu perlahan membuka paksa,suara alarm nyaring memaksa membangunkan majikannya.

Bruk!

Alarmnya jatuh,dirinya terlonjak kaget langsung saja ia memperbaiki posisi menjadi duduk dan mencari alarm hello kitty-nya.

Ia menurunkan kakinya dan melangkah menuju kamar mandi.

"Makasih pak.." ucap Salma terhadap supirnya Pak Dahyat.

Ia langsung ngacir pergi melewati gerbang dan selesai sapa pagi dengan guru guru.

Ia menuju UKS melihat,siapa saja yang tidak piket di jadwal pertama.

Bibirnya terangkat,menggambarkan senyuman indah diwajahnya cantik Salma.

Ia melihat anggotanya sedang piket!hatinya terenyuh tapi karena ia komandan ia langsung balik kanan dan menemukan..

"Hai..." sapanya panjang.

"Maaf,gue perm—"

"Jawab dulu dong.." suaranya dinaikkan satu oktaf membuat anggota pmr yang sedang piket terpaksa memutar kepalanya melihat kebelakang dan langsung menyambar handphone nya masing masing.

"Juga.." jawab cepat Salma yang tidak tahan atas cengkalan yang Latnan lakukan,ia sangat gugup!

Eh bukan gugup!

Tapi takut dengan anggota anggotanya yang sekarang tersenyum puas memotret dirinya dan juga si menyebalkan

Latnan!

Salma langsung berjalan menubruk dada bidang milik Latnan,ia langsung menutupi mukanya dengan tas ranselnya,ia takut sekali!

"Sal.."

"Salma.."

"Salma tunggu..."

"Salma!"

Salma berhenti,mendongak menatap bola mata biru tua milik Latnan yang sanggup membuat jantung Salma dag dig dug!

"Hari Sabtu ada waktu gak?" tanya Latnan.

"Engak ada!" jawab cepat Salma yang langsung diakhiri gelengan.

"Ish,kok engak sih?" tanya Latnan lugu.

"Gue sibuk Nan.." jawab Salma melembut.

"Tapi izinin gue malem kerumah lo okeh?" tanya Latnan.

"Kalau berani,yah silahkan.." jawab Salma sambil senyum miring,ia meremehkan Latnan Satia Nagara!

"Siapa takut!" Latnan menjulurkan lidahnya bertanda mengejek.

"Hati hati lho..papahnya Salma tentara!" teriak Sherly didepan telinga Latnan membuat cowok itu menutupi telinganya.

"Yuk cabut keliatannya ini komandan paskibra udah ciut nyalinya gara-gara bapak lo tentara wahahaha.." ucap Sherly langsung menarik lengan baju Salma dan menyeretnya.

"Liat aja!"

Latnan Satia Nagara
Kalau gue malem kerumah lo,berarti gue bisa jadi pacar lo kan?

Salma Victoria
Ogah!

Latnan Satia Nagara
Tapi kalau papah lo suka sama gue gimana tuh?

Salma Victoria
Papah gue engak guy!

Latnan Satia Nagara
Maksud gue tuh,gimana kalau papah lo ngerestuin aing?

Salma Victoria
Gue gak peduli!

"Salma!kenapa kamu main hp saat KBM berlangsung?" tanya Bu Aida.

"Maaf Bu..tadi t—"

"Tadi tadi,tidak alasan,sini hp kamu saya sita!"

TIDAKKKK!!!!LATNAN AWAS MANEH!

Lanjut?

PMR PASKIBRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang