Kemarin keliatan wajah wajah silent reader, masa aku harus marah marah dulu baru kalian nge vote? Please lah yahh mandiri dan jangan cuman mau bacanya doangg..
ᯓ
DAYU dan Siti berdiri didepan mereka menatap satu satu orang dengan tajam.
"Ada keributan apa disini? Angkatan 21 apakah masih enggak BECUS NGURUS ANGKATAN 22? HAH?!" bentak Siti dengan lantang, semua anggota sampai terlonjak kaget.
"JAWAB!"
Salma dan Mayla mengacung bersamaan membuat perhatian Dayu dan Siti mengalih padanya.
"Satu orang jawab!" ucap Dayu.
Salma menurunkan tangannya,biar Mayla yang menceritakan semuanya kepada Dayu dan Siti.
"Komandan angkatan..."
"OH SEKARANG JADI MULAI GAK SOPAN YAH?" tanya Siti.
"Ia kak! NGOMONG JUGA ENGGAK PAKE SIAP DULU!" jawab Dayu.
Sial! batin Mayla.
"Siap komandan angkatan 22 dekat dengan anggota paskibra!" ucap Mayla dengan suara yang dibulatkan.
Dayu manggut-manggut, "Oh, siapa komandannya?" tanya Dayu.
Salma mengacung, Dayu melihat Salma tajam.
"Keluar pmr atau turun jabatan?"
ᯓ
SALMA menelan ludahnya dengan susah payah,kenyataan yang sulit dipercaya! Salma kehilangan jabatannya!
"Siap! Jabatan!" jawab Salma.
Dayu tersenyum miring, seperti sedang meremehkan Salma. "Sekali lagi deket apa dong?"
"DIKELUARIN ATAU APA GUSY?" tanya Siti berteriak.
Semua anggota diam, melihat alumni kejam kejam itu. Mereka tidak berani melawan.
"Salma!" panggil Dayu.
"Siap kak!" jawab Salma.
"Lo harus inget lo jangan deket dekat lagi sama Latnan ngerti?"
"Siap ia!" jawab Salma.
Dayu mangut mangut, "Yaudah, gue milih komandan baru sekarang." ucap Dayu.
"YANG MAU JADI KOMANDAN MAJU KEDEPAN!"
Ada Hena, April, Prilly yang balik kanan maju kedepan. Salma hanya bisa menghela nafas bulir bulir bening sudah menumpuk di kelopak matanya.
"CUMAN SEGINIAN?" tanya Siti.
"Siap ia kak!" jawabnya kompak.
Siti melihat masing masing calon komandan itu, "Sayangnya yang kita putusin enggak ada diantara didepan ini." ucap Siti, membuat Hena, April, dan Prilly menunduk malu.
"Day, tunjuk Day." ucap Siti.
Dayu menggangguk menerobos barisan barisan adik kelasnya, "Yang namanya.." jeda Dayu kembali kedepan.
Air mata Salma sudah turun ketanah membuat mata Salma perih tidak tertahan, ia harus berlapang dada! Harus!
ᯓ
VOTED PLEASE YAAH!!
SPAM COMMENT BUAT DOUBLE UP.. AKU GABUT GARA GARA LIBUR DIMAJUIN DUA MINGGU LAGI HAHA..
KAMU SEDANG MEMBACA
PMR PASKIBRA
Teen Fiction🖇️[Slow Update] Apa jadinya komandan PASKIBRA menyukai gadis yang paling berperan di PMR? 📌Story Rank : #5 unggulan 23.01.20 #6 pmr 16.11.20 #17 pmr 06.04.20 #28 paskibra 06.04.20 #26 paskibra...