-New Versiom
[ play strawberries and Cigarettes slow version ]
Taehyung kembali dari toilet, kedua telapak tangannya ia gesekkan satu sama lain untuk mencari sedikit kehangatan lewat aktivitas tersebut.
Memang, udara malam ini sangat dingin, ditambah dirinya hanya menggunakan kaos putih polos saja membuat hawa dingin sangat mudah menjangkau lekuk tubuhnya.
Namun rasa dinginnya seketika berkurang, ketika dirinya melihat pria manis yang kini tengah tertidur dengan posisi kepala yang sedikit mendongak akibat bahu kursi yang terlalu rendah, membuat bibir plum milik pria manis itu sedikit terbuka.
Aku tau ini memang tidak ada korelasinya, tetapi jika kalian ada diposisi Taehyung, kalian akan merasaka hal yang serupa.
Taehyung meneliti setiap inci wajah Jungkook, dimulai dari rambut hitam legam dengan gaya cukuran mangkok yang ia yakini jika itu di usap pasti memilki tekstur yang sangat halus dan wangi.
Taehyung mulai merendahkan badannya, tanpa ia sadari dirinya telah berjongkok tepat di depan pria manis yang tengah tertidur itu. Ini semua akibat dirinya yang terlalu hanyut dalam pesona Jeon Jungkook.
Bibir tipis dengan warna peach yang sedikit terbuka, tak lupa juga gigi kelincinya yang menyembul lucu membuat diri Taehyung merasakan sesuatu yang aneh dalam dirinya.
Bukan, ini bukan rasa ingin melumat atau sejenisnya! Please Taehyung tidak sebejad itu,
tapi ini seperti sebuah perasaan yang pernah ia rasakan dulu, iya dulu sekali. Ketika jantungnya mulai berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya, ketika hatinya tiba- tiba menghangat dengan diafragma yang kian menyempit, membuat dirinya mengalami kesulitan dalam bernafas.
Taehyung semakin tenggelam akan semuanya, matanya kini beralih ke leher jenjang pria manis itu.
Putih, bersih, dan menggairahkan. Taehyung semakin gila dibuatnya, tidak ada keinginan untuk menyentuh tapi raganya berkhianat, badannya bergerak maju dengan sendirinya;
Ditambah keadaan rumah sakit yang kini sudah sangat sepi, karena memang ini sudah pukul satu dini hari yang membuat setan dalam diri Taehyung semakin gencar untuk melakukan hal memalukan itu.
Hingga nafas Taehyung berhasil menerpa kulit mulus Jungkook, namun tidak ada reaksi apapun dari si manis.
Sedangkan Taehyung, aroma dari tubuh Jungkook yang memasuki indra penciumannya sungguh memabukkan, aroma strawberries bercampur keringat yang mampu membuat gairahnya kian meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Breath│Kth.Jjk
Romance⇢ ˗ˏˋ arion new version ࿐ྂ ❝Jungkook, maukah kau menjadi bunda untuk putraku Arion. sekaligus istri dari seorang pria pengecut seperti ku? ❞ BAKU! Genre • M-Preg! • Romance • Family • Gay ©Pastello-