-New Version
Short chap!
Jeonjjk—
Baiklah, besok Ssaem bawakan khusus untuk Arion yang tampan ♡Taehyung menyerngit bingung, siapa yang mengirimi pesan seperti ini kepadanya. Karena penasaran akhirnya ia menscrool chat sebelumnya, membaca semua dengan teliti tanpa terlewat satupun dan pada akhirnya ia bisa menyimpulkan bahwa itu perbincangan Putranya dengan sang guru, Jeon Jungkook.
Dan Taehyung baru ingat jika tadi siang Arion sempat meminta id line sang guru, jadi ini tujuannya Arion meminjam ponsel Taehyung?
Bohong jika Taehyung tidak bahagia! Ia sangat senang malahan ketika membaca semua isi pesan tersebut, rasanya sikap Arion sangat berubah ketika sedang bersama gurunya itu, sikapnya yang dingin menghilang begitu saja tergantikan oleh Arion yang, bisa dibilang lebih hangat dan menggemaskan. uhuy!
“Kenapa dengan Arion, tidak seperti biasanya dia semanis ini dengan seseorang, apalagi guru tersebut baru dikenalnya tadi pagi.” Ucap Taehyung dengan menampilkan senyuman tampannya. Dan tidak bisa dipungkiri ada gelenjar kehangatan ketika melihat interaksi anaknya dengan guru manis itu.
Entah dasar apa Taehyung kembali membuka aplikasi linenya, melihat disana id milik Jungkook lalu menekan profil milik sang guru;
Profile;
Username : Jeonjjk—
Nama pengguna : Jeon JungkookDan seketika Taehyung merasa paru-parunya telah menyempit, jantungnya berdetak duakali lebih cepat ketika melihat foto sang guru, bagaimana mungkin ada seorang pria yang memiliki wajah manis melebihi seorang wanita.
Padahal Taehyung sudah pernah ketemu secara langsung dengan Jungkook, tapi baru kali ini ia begitu memperhatikan dengan intens wajah cantik milik Jungkook, sangat manis rupanya.
Akhirnya pikiran Taehyung kembali Kotor setelah sekian lama,
“Sial— kenapa aku menegang?”
;
“Yoonji, cepat bangun! Kau harus pergi ke Sekolah.” Ucap Yoongi, sambil membuka tirai kamar sang anak.
“5 menit lagi mom.” Balas sang anak dengan suara parau khas baru bangun serta tubuh mungil yang masih terlilit oleh selimut hijau seperti kepompong.“Baiklah, lima menit sama dengan lima kali pukulan di pantatmu.”
“ANDWEE!”
Yoonji langsung berteriak dan bergegas bangun, karena ia tau ucapan mommy nya itu tidak pernah main-main. Dia tidak mau pantatnya dipukul lagi seperti kemarin, bisa bisa pantatnya bisa tambah montok lagi. Anjir!
“Cepat mandi dan bersiaplah, setelah itu turun ke bawah kita sarapan bersama.”
Setelah itu Yoongi turun meninggalkan kamar sang anak yang masih terkantuk-kantuk di kamarnya “Ini baru jam enam pagi padahal.” Monolognya pelan dengan ekspresi yang menyedihkan.
;
Yoongi memasuki kamarnya, melihat disana sang suami yang terlihat tengah kesusahan memasang dasinya sendiri “Biar aku pasangkan.” Ucap Yoongi sambil meraih dasi sang suami, menarik pelan pundak suaminya lalu memasangkan dasi tersebut.
Sedangkan sang empu malah meraih pinggang sempit istrinya dan asik memeluknya erat. “Ck, aku tidak nyaman Jim. Lepas!”
”Sebentar saja sayang.” Rengek Jimin bak anak kecil.
“Terserah.” Balasnya cuek sambil terus melanjutkan pekerjaannya, memasang dasi sang suami.
“Yoonji sudah bangun?”
“Sudah ku suruh mandi.”
“Apa? Sayang bahkan ini masih jam enam pagi. Kasian anak kita, dia pasti kedinginan.” ucap Jimin kaget akan penuturan istrinya. Jika dipikir-pikir semakin hari istrinya semakin sadis saja terhadap anak semata wayangnya itu.
“Ada air hangat di toiletnya jika kau lupa. selesai! sekarang gunakan jas mu setelah itu turun dan kita sarapan bersama.” Ucapnya lantas meninggalkan Jimin yang tengah terdiam bingung karena masih tidak mengerti atas jalan pikir istri galaknya ini.
-TBC
Park Yoonji
Buat yang baca makasi banyak ya, vote dan coment kalian buat aku semangat T-T
Thankyou so much
(✿❛◡❛)
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Breath│Kth.Jjk
Romance⇢ ˗ˏˋ arion new version ࿐ྂ ❝Jungkook, maukah kau menjadi bunda untuk putraku Arion. sekaligus istri dari seorang pria pengecut seperti ku? ❞ BAKU! Genre • M-Preg! • Romance • Family • Gay ©Pastello-