19

17.8K 2.5K 694
                                    

-New Version

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-New Version
















"Ingin apel atau jeruk?"

"Keduanya, tapi apel lebih dulu."

"Eum, baiklah."

Semenjak Jungkook masuk ke dalam ruangan Arion, bocah itu terus saja ingin selalu berdekatan dengan Jungkook, apapun yang diinginkan pasti langsung minta ke pria manis itu.

Mulai dari minta disuapi saat sarapan, minta minum, mengantar pipis hingga sekarang dirinya ingin makan buah, dan harus Jungkook yang mengupaskannya.

Taehyung mendadak jadi patung disana, hanya duduk di sebuah sofa sambil memperhatikan interaksi Arion dan gurunya itu.

Taehyung sempat berfikir, ternyata dirinya salah merasa khawatir sebegitu besarnya semalam, sampai- sampai ia menangis di bahu Jimin ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit-

Karena pada kenyataanya, Arion itu bukanlah anak seperti pada umumnya.

Bayangkan saja, ketika pertama kali ia memasuki ruangan Arion, putranya itu dengan lancangnya berkata bahwa dirinya tidak begitu mengharapkan kedatangan Taehyung.

Ditambah posisinya yang duduk bersandar pada kepala ranjang, dengan kaki kanan dibiarkan selonjoran sedangkan kaki kirinya di tekuk ke atas. Demi tuhan, Arion tidak sedikitpun memperlihatkan tanda- tanda orang yang tengah menahan sakit.

Taehyung jadi curiga, apakah perban dikepalanya itu palsu? Apa ada luka disana? Ingatkan dirinya untuk bertanya langsung nanti pada dokter.









;

Dua buah apel sudah berhasil Jungkook kupas, satu apel masing- masing dibagi menjadi empat bagian, lalu ia letakkan potongan- potongan apel tersebut di sebuah piring kecil disana.

"Tuan ingin apel juga?" Jungkook menawarkan kepada Taehyung lebih dulu, sebelum nanti ia berikan ke Arion.

Taehyung mengangguk, dia juga ingin mencicipi apel hasil kupasan Jungkook omong- omong.

Hendak berdiri, namun suara Arion lebih dulu mengintrupsi;

"Kalau Ayah mau, kupas sendiri ya." Ucapnya santai, yang membuat Taehyung mengurungkan niatnya untuk berdiri.

"Ah, sepertinya nanti saja ayah makan apelnya." Balasnya dengan cengiran kotak yang sedikit canggung.

Membuat Arion tersenyum kemenangan disana;

((Ngomong- ngomong Arion sengaja melakukan itu, karena dia tau jika Taehyung memang tidak bisa mengupas ataupun memotong buah dan sayur.))

Melihat semua itu, dimana kini wajah Taehyung yang terlihat sedikit kecewa dan malu membuat Jungkook merasa tidak enak, pasalnya ia sudah terlanjur menawarkan tadi. Lagian, anak ini ada masalah apa sih dengan Ayahnya.

Baby Breath│Kth.JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang