—New Version
“Arion, berapa kali Ayah bilang. Berhenti memukuli temanmu di sekolah, kau mau dikeluarkan lagi seperti sebelumnya?”
Taehyung mulai jengah akan sikap anaknya, 2 bulan terakhir ini ia sering mendapat laporan dari kepala sekolah putranya bahwa anaknya sendiri Kim Arion sering memukul teman sekelasnya tanpa alasan.
Dan sebelum ini Taehyung juga pernah mendapat laporan jika anak semata wayangnya itu menusuk tangan teman sebangkunya menggunakan pensil yang tentunya runcing hingga korban harus dilarikan ke rumah sakit, mengerikan!
Dan berakhir Arion dikeluarkan oleh pihak sekolah karena kelakuannya itu.
“Dan ini sudah kedua kalinya kau dikeluarkan dari sekolah, Ayah tidak mau lagi mendaftarkan kau ke sekolah manapun sebelum kau berjanji pada Ayah untuk tidak melakukan kekerasan terhadap teman-temanmu seperti di sekolah sebelumnya.”
Arion yang memang sedang membaca komik pun melempar komiknya asal ke lantai. “Aku tidak akan melakukan apapun pada mereka Ayah, jika saja mereka bisa menjaga mulutnya.”
Oh lihatlah, pantaskah bocah berumur 7 tahun berkata lantang seperti itu pada Ayahnya sendiri?
“Memang apa yang mereka katakan? Hingga kau melakuakan tindak kekerasan seperti itu?” Taehyung bertanya pada sang anak.
“Tidak ada, keluarlah Yah. Aku akan tidur!” Lalu dengan tidak sopannya ia mengusir sang Ayah dilanjutkan dengan menelusupkan tubuh kecilnya ke dalam selimut.
Taehyung menghela nafas berat, lalu berbalik meninggalkan kamar anak semata wayangnya itu dengan perasaan campur aduk.
Taehyung kecewa, sangat kecewa. Ia merasa telah gagal mendidik putranya, dia telah gagal menjadi ayah yang baik bagi anaknya sendiri dan sekarang ia diselimuti oleh rasa penyesalan yang teramat besar.
Jika saja ia meluangkan banyak waktunya terhadap sang anak mungkin anaknya tidak akan seperti ini, Taehyung sadar jika ia sendiri menghabiskan waktunya hanya untuk pekerjaannya saja sedangkan anaknya, dia sendirian, kesepian di dalam sebuah rumah yang besar hanya ditemani oleh beberapa orang pelayan.
Taehyung itu seorang CEO Di Perusahaan miliknya sendiri yang merupakan salah satu perusahaan maju di Korea selatan, Kaya? Tentu saja!
Dan jangan lupakan wajah rupawan nya itu, membuat siapa saja akan bertekuk lutut pada pria satu ini. Namun sayangnya, Taehyung itu berstatus duda beranak satu.
Istrinya telah lama meninggal ketika ia melahirkan putranya Kim Arion dan semenjak saat itu Taehyung berubah menjadi pribadi yang dingin dan hanya menyibukkan diri dengan pekerjaannya saja sampai- sampai ia tidak ada waktu untuk sang buah hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Breath│Kth.Jjk
Romance⇢ ˗ˏˋ arion new version ࿐ྂ ❝Jungkook, maukah kau menjadi bunda untuk putraku Arion. sekaligus istri dari seorang pria pengecut seperti ku? ❞ BAKU! Genre • M-Preg! • Romance • Family • Gay ©Pastello-