Gaiss,pengen cepet tamatin story ini:( saran dong kira kira harus update hari apa aja:'). Dahla..
Happy reading!
***
"Ngelamun mulu lo,kesambet kembaran ayang vernon tau rasa lo hahaha,"
Hyera yang mendengar itu hanya mendelik matanya malas. Sedangkan vernon yang lagi makan baksonya,langsung menatap ke arah nancy bingung.
"Kok aku nan?" Tanya vernon
"Iya kamu. Kamukan kembaran setan," ucap nancy dengan muka watadosnya dan vernon cuma bisa elus-elus dadanya.
Kalo gengsi bilang gue cakep,ya dinistain gini, batin vernon sabar
"Lu kenapa ra?" Mingyu natap hyera khawatir
"Gapapa. Cabut duluan ya."
Hyera bangkit dari duduk diamnya. Nancy dan yang lainnya hanya menatap kepergian hyera yang menurutnya aneh.
"Ka jimin kali ya,"lirih nancy pelan yang masih bisa didengar oleh kedua cowok disampingnya.
***
Bruk!!
Suara itu mewakili pertemuan kaki seorang cewek dengan tanah. Ia berniat untuk membolos saat ini juga. Walaupun dia tau sebenarnya hari ini ada banyak ulangan dikelasnya.
Dengan langkah santainya,cewek itu perlahan mulai menjauhi area sekolah. Ia berniat untuk menghabiskan waktunya sendiri di suatu tempat tanpa gangguan apapun.
"Earphone gue dimana dah," hyera bermonolog sendiri sambil mengacak isi tasnya. Detik selanjutnya,hanya decakan yang terlontar dari bibirnya.
"Harusnya gue udah rencana dari pagi."
***
Hyera duduk disalah satu kursi panjang yang menghadap ke danau. Hanya semilir angin yang menemaninya saat ini. Suasana inilah yang dia inginkan dari seminggu yang lalu.
"Huftt..."
Cewek itu menghela nafasnya panjang. Dia bingung sama perasaannya. Tidak melihat cowok itu selama seminggu,ngebuat semangat sekolahnya patah.
"Ck,apa banget dah gue, paling si bantet nyusulin ka seulgi. Terus pindah deh," asumsi hyera pelan
"Kalo beneran pindah,gimana ya?."
Hyera kembali termenung. Menikmati angin yang semakin besar menusuk kulitnya. Cuaca yang mulai mendung itu,gak hyera gubris sama sekali. Dia malah semakin tenggelam dalam pikirannya.
"Apa gue suka sama Jimin?,"tanyanya pada diri sendiri
"Ah,bukan. Em apa gue sayang dia? Apa cinta?. Ck, apasih arrghh," teriak hyera kesal
"Masa iya gue ci-"
"Gue juga sama bingungnya."
"Eh,"
---
Nanti aku double up^^
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS IMUT; PJM (END S1)
Fanfiction[1] Menyebalkan!? Min Hyera sama sekali tidak pernah menyangka bahwa masih ada cowok yang berparas imut di dunia ini, di bawah langit yang sama, bahkan lebih hokinya lagi di depan matanya sendiri. Terlebih lagi dia terlibat permasalahan pribadi deng...