35. Give away!

53K 926 102
                                    

Hallo, Preety Bees.

Ini aku, Pramitha Sutanto yang dicintai sepenuh hati oleh suaminya. Well, aku pinjem akun punyanya si rempong Hapsari dan menyogok dia pake liptin dan masker yang baru aku beli di Korea.

Disini, aku mau ngajakin kalian untuk ikutan give away aku. Oke, give away aku dan Hapsari.

Caranya gampang. Kalian cuma perlu bikin testimoni setelah membaca kisah aku dan Honey Bee di lapak ini. Testimoni bisa kalian tulis di kolom komentar. Nanti, Aku dan Hapsari akan seleksi dua testimoni yang beruntung.

Bagi dua Preety Bees yang beruntung, akan mendapatkan satu buku terbitan Grass Media. Kalo hadiah, ini murni Hapsari yang sponsor. Aku cukup bantu dia kasih inspirasi cerita ini sampe naik cetak aja, dia harusnya sudah bersyukur untuk itu, bukan? 

Give away ini tidak berlangsung lama. Hanya sampai tanggal 1 September 2019. Karena baik aku dan Hapsari, sedang dikejar banyak deadline. Owh, kalo lagi sibuk-sibuknya begini, aku rindu Pungki. Tapi, dia harus tetap di samping Abimana untuk membantu suamiku supaya dia tidak selalu pulang larut.

Jadi, apa kalian siap untuk ikutan give away ini?

Aku tunggu testimoni kalian sebagai pembaca kisah Pramitha's Make Up dan menangkan dua buku terbitan Grass Media untuk dua orang pemenang.

Good luck, Preety Bees!


Love Regards,

Queen Bee

Pramitha's Make Up ( Sudah Terbit )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang