005 💛

2.3K 200 11
                                    

Happy reading...
Jangan lupa like dan commentnya ya.. Biar akunya makin semangat untuk nulis,  dan aku juga terima kritik dan saran kalian kok 😘😘..

Jangan lupa tinggalkan love kuningnyaaaa 💛💛💛💛💛

Makasih yang udah like dan jangan lupa komennya,   dapet senyum dari Bang Yoongi nih 💛💛💛😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih yang udah like dan jangan lupa komennya,
  dapet senyum dari Bang Yoongi nih 💛💛💛😍
.
.
.

Baru aja kemarin seneng denger kabar kalo Papa lagi libur, dan nggak ada kerja di luar kota. Eh, pagi-pagi udah di bangunin sama mama kalo Nenek lagi sakit di kampung, yang alhasil papa sama mama pagi buta gini mau berangkat ke kampung.

"papa sama mama, cuma satu minggu di sana. Kamu hati-hati ya dirumah. Jangan di bukain pintu kalo nggak kenal sama orangnya, terus jangan mau kalo di kasih permen mana tau dia kasih obat bius."

Aku hanya menganggukkan kepala dengan kesadaran yang belum kembali. Tapi kenapa aku di nasihatin kayak anak Sd gini sih? .

Sebenarnya aku juga ingin ikut, tetapi karna masih ada mata kuliah dan belum jatah libur, mama menyuruhku untuk tetap tinggal .

"Yaudah mama sama papa pergi dulu ya, nanti kalo ada apa-apa kabari aja tante arisna. Mama udah chat tante mungkin nanti pagi di kabari, Oke"

Sebenarnya agak tidak rela sih, melihat papa yang sedikit pucat dan panik itu. Tapi ya namanya juga pria ya harus kuat dong. Apalagi emang belakangan ini nenek sudah mulai sakit-sakitan.

"nanti kalo takut, ajak aja pacar kamu, suruh nemenin. Tapi awas jangan macam-macam"

Baiklah. Mendengar kata Pacar sontak saja mataku langsung terbuka dengan segar dan lebar. Apa aku nggak salah denger ni ?

Mama pun melambaikan tangannya . Ketika roda empat itu meninggalkan perkarangan rumah, dengan cepat aku menutup pintu pagar, dan kembali ke dalam rumah .

Meliht rumah yang sebesar ini, aku menjadi sedikit sedih karna tak ada adik atau pun kakak untuk menemani, Yah beginlah kalo menjadi anak tunggal .

Kata mama sih aku bukan anak pertama karna dulu mama sempat keguguran sekali . Dan dulu juga mama sempat keguguran lagi ketika aku berumur 6 tahun. Waktu itu mama enggak tau kalo lagi ngandung dan malah kerja ampe lembur gitu . Jadi mama kurang istirahat dan makan juga tidak teratur.

Yah begitulah,

aku kembali untuk tidur dikamar dan memasangkan alaram sedemikan banyak, agar tidak bangun kesiangan karna hari ini ada mata kuliah full dari jam pertama hingga sore.

Tapi ngomong-ngomong Mama bilangin kalo bakalan seminggu di sana kan? . Ya ampun, bakalan makan apa aku selama seminggu itu ? .

Makan nasi lah.

Oh My Boyfriend-myg (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang