16 💛

1.8K 175 21
                                    

kaget nggak kaget nggak?
💛💛💛💛💛

aku update nih... hihiwww.. mana suaranya, hayukk hayukk aku suka yang heboh-heboh... oh iya bagaimana kabar kalian nih semunaya? ... semoga baik-baik aja ya dan juga semangat untuk yang mau ujian, semoga di lancarkan semua kegiatannya... 

jangan lupa follow IG @ohmymymy_series  . karena karena aku bakalan update sesuatu di sana kalo FF ini udah tamat. dan ya, mungkin ada 8 atau 9  atau 10 chap lagi? ... hayuukkk sama-sama sampai akhir... hehehe 

aduh banyak banget ngomongnya ini, 

oke deh, jangan lupa vote dan commennya dan jugaaa 

HAAPPY READINGGGG ....  

Kata yoongi agusdi
Trimakasih sudah menyukai Oh My Boyfriend dan mendukung kami...

###

Tolong tenggelamkan saja aku di permukaan bumi ini. Aku lelah, sangat lelah mendengar siulan dari kakak tingkat juga dengan maba baru yang terus-terusn berbisik tentangku bahkan juga ada yang menunjukku secara terang-terangan dengan berbisik "itu tuh, pacarnya Bang Yoongi" ingin saja aku pelototin mereka satu-satu dan berucap "Iya, gue pacarnya Yoongi, kenpa? Hah?"

Tapi, itu sama saja membuang tenaga kan. Bahkan yang anehnya ini sudah satu minggu berlalu dari pengumuman yang Yoongi akui di akun sosmednya. Dan juga berita ini menjadi top Ten di kampus bahkan mengalahkan ranting pernikahan Pak Jojon dan Bu Yonji. Keren nggak tuh?.

Oh iya satu lagi, Yoongi pernah mengatakan akan bersikap posesive padaku kan?. Iya pria itu sangat posesive, tak membiarkannku pulang pergi ke kampus sendirian, terkadang dia menyuruhku menungunya dan juga Taehyung pria itu menjadi gojek dadakan ku. 

kalian tahu tanpang polos Taehyung mengatakan apa? jika ingin menjemputku? "Mbak ini pacarnya Bang Yoongi ya? Mau ke kampus ya Mbak? Ini saya mau nganterin" Teahyung cukup berbakat jika menjadi mang Gojek sungguhan. Pria itu melakukan service gojek yang luar biasa. "Mbak kalo butuh sandaran, nyandar aja di bahu saya mabk ,nggak papa kok" begitulah kira-kira yang di ucapkannya.

"Yoon, jam berapa siap rapatnya?" aku melirik pada Yoongi yang duduk bersila di sampingku, hari ini Yoongi tak mengijinkanku pulang tereibeh dahulu alias nungguin dia kelar rapat  "Lama banget Yoon, kalo gini kan enak aku dirumah tidur-tiduran" aku mendumel kesal.

Yoongi masih fokus dengan kertas yang berada di tangannya terkadang membalas perktaannku dengan berdehem dan juga menoleh menatapku jika aku sudah mengguncang bahunya kesal, dan jiak dia sudah menatap mata ku dalam seperrti itu yang aku lakukan hanya memberikan cengiran karna jadi salting sendiri.

"bentar lagi siap"

"itu mulu yang dibilangin"

"lima menit lagi"

Oh My Boyfriend-myg (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang