20 💛

1.6K 183 53
                                    

Vote 20 komen 10
Bakalan lanjut.

Aku buat gini biar sama-sama kita saling menunggu dan saling menyemangati,  ayo dong yang lain juga berusaha vote dan komen kaya temen-temen yang lainnya. 

Dan jangan lupa follow IG oh mymymy_series aku targetin tahun ini followersnya 50, ayo dong bantuin penuhin list target aku. (╥_╥)

Aku juga mau bilang makasih buat yang udah selalu vote juga komen, dan tungguin updatetannya.
trus juga yang udah follow akun aku di IG Ohmymymy_series . Sayang banget aku tuh ama kaliannn...
💛💛💛💛💛💛💛💛💛

Happy reading yaaawww.

Waktu, cantika hanya butuh waktu, untuk memikirkan bagaimana melanjutkan kisah hubungan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
Waktu, cantika hanya butuh waktu, untuk memikirkan bagaimana melanjutkan kisah hubungan mereka. bertahan atau sudahan jika itu pilihan yang terbaik.

Sudah berapa kali Cantika melirik pandang pada Yoongi yang sedang fokus menatap kedepan memperhatikan pak Jojon yang sedang menerangkan, beserta layar monitor yang menampilkan materi-materi yang membuat gadis itu pusing. Mungkin juga karena kondisi suasana hatinya sedang tidak baik sehingga apa pun yang keluar dari mulut pak jojon bagaikan deretan angka yang akan masuk ke telinga kanan dan keluar begitu saja melalui telinga kiri.

Cantika tidak fokus.

Yoongi semakin tampan.

Ah- kenapa di saat seperti ini Yoonginya semakin memukau, cantika jadi tidak karuan sendiri.

Haruskah dia menyapa Yoongi setelah kelas Pak Jojon selesai?, atau Cantika berpura-pura menunggu saja biar Yoongi yang menghampirinya.  Em, sepertinya pilihan yang kedua tidak akan pernah terjadi untuk lelaki seperti Yoongi Agusdi, pria itu memiliki badan yang kecil namun harga dirinya seperti kingkong raksasa.

Namun tak perlu menunggu waktu yang lama karena hatinya langsung patah ketika melihat Yoongi yang membereskan peralatan tulis, kemudian memasuki binder hitamnya dan juga melangkah pergi sambil meletakkan ranselnya pada satu bahu. Ketika Pak Jojon mengakhiri jam mata kuliahnya hari ini. 

Pria itu terlihat sangat tergesa bahkan tak melirik sedikitpun kepada gadisnya yang berharap di sapa itu.

Dekat benci, jauh rindu. Cantika merasakan hal itu, dimana jika Yoongi berada di dekatnya rasa kesal pun hadir karna sikap Yoongi yang terkesan dingin namun jika pria sipit itu tak berada di sekitarnya bahkan tak di jangkau oleh mata hitam gelap miliknya maka Cantika mencak-mencak sendiri di tempatnya. Jadi mau Cantika sebenarnya apa sih?.

Tak ada yang harus di kerjakannya setelah mata kuliah Pak Jojon hari ini,  mungkin jika ada Yoongi, hal yang mereka lakukan adalah mengunjungi kantin atau tidak jika Yoongi sedang dalam mode tidak normalnya maka pria itu mengajak Cantika ke Mall atau makan di restoran. 

Oh My Boyfriend-myg (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang