yeayy update!!!!
siapa nih yang kangen....
uwuuuayo dongg kangenin balik,
aku nggak mau kangen sendirian.
(T_T)ohiya, aku kan ada tanyain tuh, siapa bisa tebak nama pacarnya Yoongi di sini. aku nggak pernah kasih tau kan?, dan juga kok nggak ada yang penasaran ya, namanya siapa gitu. dan juga nggak ada yang nebahk, krik krik banget dah.
ayo dong kita sama sama ngobrol.
wkkwkw, mulai part ini aku bakalan kasih tau namanya siapa.
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA, COMMENT EKSPRESI KALIAN YANG BACA PART INI, TOLONG DI RIVIEW JUGA. kalian sedih kah , senang kah, ketawa kah, suka kah, nggak suka kah, ya di komen atuhhh.....
kan aku jadi tau enaknya di bawa kemana hubungan kita ini, eh.
oke deh, wkwkw aku nggak marah itu,
jangan lupa follow IG ohmymymy_series !!!!!!!!!!!!!
dan juga vote ama komennya juga yaaaaa
happy reading.....
###
Keputusan Yoongi sudah bulat untuk bercerita tentang apapun yang dia alami, termasuk hal sepele sedikitpun seperti yang dia lakukan saat ini.
Sebenarnya beberapa hari belakang ini, Yoongi sanagt sibuk dan hal itu mebuatnay terbeban di pikiran. Hari ini dia tidak ada latihan karna harus istirahat sebentar karna suara Yoongi hampir serak di buat latihan terus menurus bahkan mereka membawa lima lagu sekaligus.
Cantika. Ya, kekasihnya itu terpingkal-pingkal tertawa karna aduan Yoongi yang membahas tentang lagu Ungu-sayang yang akan pria itu bawakan pada malam puncak festival di kampus mereka.
"Ya ampun Yoon, aku nggak segitunya kok. Hahaha, ya ampun..." cantika masih memegang perutnya karna tak sanggup menahan tawa lantaran wajah Yoongi yang mengadu padanya layaknya seorang bocah yang di rebut permen kapas oleh sang teman.
"gemesin banget sih, sini-sini aku cubit dulu" Cantika menangkupkan tangannya pada pipi Yoongi lalu menarik pipi itu dengan gerakan pelan dan juga gemas, bahkan Yoongi membuat wajah seolah-olah kesal. Yoongi membalas tatapan gadisnya dengan datar namun penuh arti sayang.
"Lagian aku itu mendingan denger lagu ungu yang sayang dari pada lagu bila tiba yang kamu nyanyiiin untuk aku"
Seketika Yoongi terkekeh mengingat bagaimana gadisnya memukul Yoongi ketika pria itu mengirimkan lagu cover nyanyiiannya "biar kamu ingat ama akhirat sesekali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boyfriend-myg (END)
Fanfic[SERIES 01] 📌Cerita ini sudah tamat, tapi boleh dong follow, beri vote dan juga komentarnya. Trimakasih 😘 ..... Dalam hubungan ini, kita hanya memerlukan kepercayaan dan sikap saling percaya - Yoongi Agusdi ### Apakah ketika sikap saling mempercay...