Bonus chapter

2K 88 10
                                    

Haiiii...
Ciyaaaaaa...
Gimana endingnya?

Wkwkwkwk... 

Aku mau lurusin sedikit tentang beberapa hal.

Wkwkwk santai aja ya,  bacanya pelan-pelan sambil rebahan, makan biskuit ye, atau duduk diem manis manja. 

Jadi gini yorobun.
Aku nggak enakan nih karna beberapa part aku minta kalian untuk vote sekian dan komen sekian baru di update.  Bukan sok sok ape nih ye.

Ya, kalian pasti tau vote dan komen itu gunanya untuk semangatin satu sama lain, bahkan juga sebuah penghargaan kalian kepada penulis.  Bukan aku aja tapi semua yang nulis di wattpad. Mohon juga di pencet tombol Bintangnya dan komen,  walaupun kalian komen "next kak, semangat nulisnya" gitu doang.  Tapi udah bikin penulis itu semangat banget dan seneng. Dan pasti kalo dia sibuk dia bakalan keinget kalain terus yang nungguin dia update. Serius deh.

Simpel tapi berkesan banget. 

Dan kalian juga pasti diinget tuh ama penulisnya, eh btw ini bukan cerita untuk aku aja ya, untuk semuanya juga.  Khususnya penikmat wattpad ini.  Ehe. 

Jadi jadi jadi
Intinya nih yeee...

Judulnya ni BONUS CHAP

Berarti aku bakalan bikin bonus chap.  Untuk pembaca setia aku yang udah semangatin dari awal cerita ini dibikin bahkan ampe tamat gini.  Jangan bosan-bosan untuk DM aku Di IG aku bakalan aktif kok balesin.

Jadi yapp...
Aku bakalan update bonus chap di IG ohmymymy_series . Dan akan memberikan uwu uwu bin ehem ehem di sana. 😏😏😏😚😚😚😚🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Kenapa nggak di wattpad  aja kak intan?

Gini ya sayang, intan sebuah hadiah, aspirasi dan kata terimakasih sebanyak-banyaknya yang udah ikutin intan di IG dan kirim DM sama intan. 

Lupa username nya kaya k.minaaaa trus gita (?) . Mereka lucu banget dan gemesin.  Dan ada juga yabg manggilin beb gitu. 

Di wattpad juga... semuanya yang komen. Vote. intan sayang banget pokoknya. 

Aduh nama username nya lupa...  Sorry tapi inget kok.

Yahhh ayukk yang mau kepoin dan baca bonus chapter mari cus ke IG ohmymymy_series
Jangan ampe ketinggalan loh ya. 

Seee youuu Di next FF dan juga Next project

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seee youuu
Di next FF dan juga Next project.
Kira kira siapa ya...

Siapakah pria ituuuu
.
.
.
Insial
J

Oh My Boyfriend-myg (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang