002 💛

3.5K 300 42
                                    

Jangan lupa tinggalkan love kuningnya 💛💛💛💛💛💛

Happy Reading
yorobun ~

Happy Reading yorobun ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Walaupun Yoongi menutupiku untuk  tidur di belakangnya dari Pak Jojon,  aku merasa sangat tidak enak dan itu tindakan yang tidak sopan.  Guru sedang menerangkan didepan dan aku sedang tertidur pulas ? ,  Big No! Bukan prilaku yang Bagus.

Aku juga tidak mau nanti Yoongi di cap menjadi Bucin atau apa pun itu namanya.  Dan tentunya aku juga tidak mau mendapat tatapan tajam dan sinis dari pengangum Yoongi tentunya. 

Akusih mau aman-aman aje ye,  nggak mau berantem-berantem. Relex aje. Santuy lah pokoknya. 

Akhirnya aku tetap menegakkan badanku untuk mendengarkan penjelasan dari Pak Jojon dengan sekali-kali menguap sambil menutup mulut tentunya.  Aku tak mau Yoongi memberikan notes dengan kata-kata pedas lagi.  seperti napas ku bau naga,  atau nguapku bagaikan singa. karna Yoongi memiliki ribuan bahkan jutaan kata-kata pedas di kamusnya.  apa kalian ingin meminjam kamus milik Yoongi?  . lebih baik tidak.

" Baiklah,  jika sudah mengerti  dan tak ada pertanyaan lain.  Kuliah kita hari ini sampai disini "

Merdekaaaa !!!!!

Akhirnya kata-kata itu keluar dari bibir sexsi Pak Jojon. Memang hari ini cuma ada mata kuliah Pak Jojon , nggak lama kok cuma 3 Jam. hehehe.  Dan sekarang berakhir tepat pukul 10 pagi .

Mari cus kekantin  . perut dan pikiranku berbisik semangat. 

Aku merapikan alat tulis dan binder hitamku yang tentunya samaan dengan milik Yoongi,  Barang couplean pertama dan juga terakhir katanya. 

Yoongi benar-benar tak mau yang lain tau jika kami berpacaran,  tapi semua orang juga sudah tau.  Untuk apa di tutupi coba?  . paham tidak sih?

bukannya binder bewarna hitam banyak orang yang menggunakannya?  . Karna warna hitam jenis yang netral kan?  . Yasudah,  yang penting Yoongi sudah menerima hadiah ku itu,  dan tentunya dia bawa kemana-mana.  Padahal aku sudah berbesar hati jika dia memajangnya di sudut ruangan. 

" Kantin?  " tanya ku langsung to the poin melihat Yoongi yang sudah ingin meninggalkan ruangan.  Bahkan pria itu tidak menoleh sedikitpun. Benar-benar tak memperdulikan ku. 

" belum sarapan?  " tanyanya ketika aku sudah mensejajarkan langkah di sampingnya. 

Aku menggeleng pelan dan memberikan cengiran
"belum heheh "

Yoongi mendengus pelan  sambil merotasikan mata  kucingnya
" kalau lapar ya makan,  kalau haus ya minum . Haruskah setip waktu aku mengingatkan mu materi tentang bertahan hidup?  "

Pedas.  Mulutnya predas.  Kata-katanya pedas.  Adakah yang mau berganti posisi denganku sekarang?  .

Sungguh lebih baik aku berpacaran saja dengan maba baru itu si selebgram penggoda Jimin Oktayanda . Dan sialnya aku sudah berapacaran dengan si dingin, Yoongi agusdi . Jika aku memutuskannya sepihak,  takutnya dia menangis dan memohon untuk tidak putus.  Kalo gitu kan aku jadi tidak tega kepada Yoongi.

" Kamu kok ngomong gitu sih " aku memukul pelan lengannya dan tentu saja Yoongi mengelak dengan cepat. 

" Yasudah,  kamu pesan makan terus disana.  Aku mau jumpai Bu Yoonji dulu "

Aku membelolak mata kaget,  Bu Yonji adalah musuh terbesar ku.  Karna dengan gamblangnya beliau menyatakan jika menaksiri salah satu muridnya.  Ya tentu saja pacarku itu si Yoongi agusdi. Dan bahkan jadi trending topik beberapa hari.

Aku mengangguk pelan , dan harus bersikap positif . Lagian aku juga harus percaya sama Yoongi bahwa dia nggak mungkin menyukai Bu Yoonji.  Sial ! Kenapa nama mereka hampir mirip seperi ini sih !

" Awas kalo genit sama Bu Yoonji,  entar aku kempesin motor kamu di parkiran "

Yoongi terkekeh mendengar kata ancamanku yang lebih terdengar seperti cemburu .  Yoongi mengacak rambutku pelan " ya nggak bakalan dong sama yang lebih tua gitu.  Aku kan suka yang muda.  Kamu Tenang aja "  lalu Yoongi mengedipkan matanya sebelah ketika melihat maba baru yang menatapnya kagum.

Aku langsung mencubit lengan Yoongi hingga membuat dia meringis .

" Tuhkan Yoongi!  "

" aduh... Aduh..  Sakit .. Lepasin "

" nggak mau,  ih!  . Langsung genit gitu! "

" iya..  Iya..  Enggak .. Enggak kok "

" apa yang iya?  Apa yang enggak?  " ucapku sambil melepaskan cubitan di tangannya. 

" iya... iya... akunya enggak janji kalo enggak genit- OUCH!!  "

Yoongi minta di tabok memang.

" tuhkan..  tuhkann "

Yoongi tertawa hingga menampilkan deretan giginya, " Udah..  jangan pukul lagi.  katanya sayang sama aku.  tapi kok nyakitin aku sih "

" biarin!  . kalo genit gini harus di kasih hukuman,  biar nggak macam-macam " lanjutku yang masih Setia memukul lengan Yoongi.

Yoongi menangkupkan tanganku lalu menyatukannya sehingga aku tak bisa bergerak . Yoongi menatap mata ku dalam dan tersenyum manis setelahnya "  sayang ... udah ya " ucapnya pelan .

aku hanya bisa melongo dengan ucapannya,  Sayang?  . Yoongi baru saja memanggilnya sayang?  . woowww,  ini rekor pertama setelah berpacaran selama 2 semester.  jangan tanyakan bagaiamana degup jantungku yang sudah bedetak kencang.  bisa-bisa aku terkena kardiovaskular (peny. jantung)  .

" Kamu ke kantin duluan gih.  entar aku nyusul kalo udah siap jumpai bu Yoonji " sambung Yoongi,  melepas genggaman pada tanganku dan mengacak surai rambutku gemas. 

semakin hari Yoongi membuatku panas dingin begini. 

apakah ada yang bersedia menggantikan posisiku? 

.
.
.
.
.

To Be Continued 💛💛💛💛💛

Gimana part ini ? 
Ada yang mau ganti posisi untuk jadi pacar Yoongi Agusdi tidak?

Wkwkwk oke deh
Janagn lupa klik Bintang dan tinggalkan kesan kalian yorobun

Cee youuuhhh

Cee youuuhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Oh My Boyfriend-myg (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang