Taehyung - Scenery
~ R • E • W • I • N • D ~
Taehyung baru saja masuk ke dalam mobil nya, dia hendak pulang ke rumah karena sedari tadi kepala nya sangat pusing, sehingga ia izin untuk pulang lebih cepat dari biasanya.
Beberapa pekerjaan terus bergelayutan di pikiran nya, terlebih lagi soal Tuan Park.
Mobil sedan bewarna hitam itu melesat dengan kecepatan normal, mengiringi alun-alun kota Seoul.
Semuanya tampak normal seperti biasa, tidak ada yang berbeda dari mobilnya.
Lampu lalu lintas juga berjalan seperti biasa, Taehyung yang melihat lampu lalu lintas bewarna merah hendak menghentikan mobil nya dengan menginjak rem mobilnya.
Namun entah kenapa mobil tersebut tidak dapat berhenti, padahal sudah berkali-kali ia menginjak rem itu.
Rasa panik mulai menjadi-jadi, Taehyung tak ingin membuat mobil lain terkena imbas nya, dia pun membanting setir ke pembatas jalan.
Brakkk!!!!
Mobil Taehyung terbalik-balik, bahkan kaca mobil pun sudah hancur berkeping-keping, hingga mobil itu berbalik pada akhirnya.
Suasana disana pun menjadi ricuh dengan terjadinya kecelakaan itu, bahkan kini lalu lintas menjadi macet karena kecelakaan yang terjadi.
Terlihat Taehyung yang masih sadar walau darah sudah berada di sekujur wajahnya dan juga di bagian tertentu tubuhnya.
"Jika memang ini adalah hari terakhir ku, Tolong berikan ku kesempatan untuk meminta maaf" Ucapnya dalam hati.
Tak ada ringisan sakit darinya, seolah sedang menikmati apa yang terjadi padanya, lalu tak lama ia menutup matanya.
Hingga akhirnya ambulance dan polisi datang mencoba mengevakuasi Taehyung dan untuk kembali melancarkan kemacetan lalu lintas.
~ R • E • W • I • N • D ~
Dengan langkah terburu-buru, Tzuyu berlari mencari keberadaan Taehyung di rumah sakit.
Mata nya menyipit ketika melihat ibu mertuanya dengan adik ipar nya tengah menangis di depan sebuah ruangan, dirinya langsung menghampiri nya dengan deru nafas yang tak beraturan karena berlari sejak tadi.
"Bagaimana keadaan Taehyung?" Tanya Tzuyu yang masih mengatur deru nafasnya, tentu saja ia tak lupa dengan sopan santun nya terhadap ibu mertuanya itu.
"Kau darimana saja?!, Seharusnya sebagai seorang istri kau harus tau bagaimana keadaan nya, Oh Taehyung-ie!!" Jisoo terus menangis tak kuasa melihat putra nya tengah terbaring lemah di dalam ruangan, anak kedua Jisoo bernama Kim Dahyun berusaha menenangkan ibunya.
Tzuyu menatap Taehyung yang sedang di atasi oleh dokter, tak terasa setetes air mata jatuh.
Kenapa dirinya menangis?, Bukankah pada ujungnya dia juga akan berpisah dengan Taehyung.
Setelah melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan nyawa Taehyung, seorang dokter muda dengan tampilan baju putih keluar dari dalam ruangan tersebut, terlihat ada bercak darah yang terkena di berbagai sisi baju nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REWIND (END)
FanfictionKTH - CTZ Pasangan yang sudah menikah selama 11th, harus menjalani kehidupan yang menyedihkan. Dimana mereka sama-sama saling membenci, pada awalnya semua berjalan seperti biasa nya tak ada yang berbeda dari pasangan lain nya, namun tak lama semuany...