2. Birthday.

2.6K 253 11
                                    

Suasana Departemen Store hari ini seperti biasa Ramai. Tzuyu menyapa para pelanggan dengan baik seperti hari biasa nya.

"Ada yang bisa saya bantu?" Ujar Tzuyu dengan lemah lembut pada salah satu pelanggan disana.

"Saya sedang mencari baju kemeja untuk suami saya, hari ini dia sedang berulang tahun" Balas pelanggan tersebut.

Tzuyu tersenyum dan memilah beberapa baju kemeja disana, Mungkin dia sedang memilih kemeja yang pas untuk suami si pelanggan.

"Saya rasa, warna ini sangat cocok dengan suami ibu?" Tzuyu memberikan baju pilihan nya bewarna biru Muda.

"Benarkah?, Suami saya itu sangat cerewet, dan bersikap memalukan, tapi saya sangat menyukai dia" pelanggan itu pun terlihat bersemangat menceritakan suami nya, bahkan sesekali ia tertawa.

"Haha, kalau begitu warna inilah yang cocok, karena warna ini lebih ceria dan terang" Tzuyu pun ikut tertawa kecil mendengar kan penuturan pelanggan tersebut.

"Kalau begitu saya pilih warna ini saja, Terima kasih"

"Iya sama-sama, mari Bu saja antar ke tempat pembayaran" Tzuyu memimpin jalan dan di ikuti oleh pelanggan itu.

Setelah melayani pelanggan barusan, dirinya jadi teringat jika hari ini adalah ulang tahun sang suami.

Bahkan sejenak terlintas dipikiran nya untuk membelikan sebuah hadiah kecil, namun segera dibuang pikiran itu jauh-jauh, belum tentu suami nya akan merayakan ulang tahun bersama dengan keluarga kecil nya.

Mengingat 4th belakangan ini mereka tidak pernah berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun siapapun, bahkan ulang tahun anak mereka sendiri pun mereka tidak merayakan nya bersama.

Dengan keputusan yang bimbang, akhirnya Tzuyu memutuskan untuk pergi ke toko kue dia berniat untuk memberikan nya kepada Taehyung, entah apa yang akan terjadi nanti, dia tidak memikir kan nya.

Lalu dipilih nya sebuah Cheese Cake berukuran sedang, mengingat bahwa Taehyung sangat menyukai kue jenis itu dulu.

"Semoga kau pulang ke rumah malam ini," batin Tzuyu, setelah berhasil mendapatkan kue yang dia mau.

~ R • E • W • I • N • D ~

Taehyung baru saja menyelesaikan beberapa pekerjaan kantornya, dan Bank pun sudah tutup di waktu menuju senja ini.

Para pegawai pun belum ada yang berani pulang, sebelum aba-aba dari atasan nya langsung.

Hingga akhirnya Taehyung keluar dari ruangan nya, dan para pegawai sudah berbaris seperti awal tadi tak lupa untuk memberikan hormat nya kepada Taehyung.

"H-hari ini semuanya lancar pak!" Ucap Namjoon yang merupakan pegawai mereka, biasanya dia yang akan memberikan laporan akhir tentang kegiatan Bank pada hari itu, seperti sekarang ini.

Taehyung hanya mengangguk kepala nya ia pun juga tahu bahwa hari ini tak ada kejadian apapun atau masalah apapun di Bank ini, walaupun hasil hari ini baik, tapi tampang wajah Taehyung sama sekali tidak berubah tetap menakutkan bagi para pegawai nya.

"Kalian boleh pulang," ucap Taehyung, namun hingga detik-detik berikutnya tak ada yang pulang bahkan masih bersedia di barisan nya, ya!, Walaupun Taehyung sudah memperbolehkan pulang bukan berarti benar-benar boleh, mereka terlalu takut, sampai-sampai mereka harus menunggu Taehyung pulang duluan.

Taehyung berjalan ke arah mobil nya, dan ketika dirinya sudah berada di dalam mobil, ia langsung di hadirkan dengan sebuah pelukkan hangat.

REWIND (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang